PT Demuria Agung Hadirkan Brand Kurma Ajwa Royal, Dijamin Keasliannya

Rabu, 20 Januari 2021 - 21:24 WIB
loading...
A A A


Di kesempatan itu, Fathul tidak segan-segan berbagi tips membedakan kurma Ajwa Royal yang asli dengan yang palsu. Buah kurma Ajwa Royal memiliki warna yang hitam pekat dan ada beberapa yang mendekati warna merah.

“Ciri-ciri kurma ajwa yang asli adalah warnanya hitam pekat, ada beberapa garis kecil, baunya wangi, rasanya sedang, tidak terlalu manis," kata Fathul.

Perlu diketahui, Manfaat kurma Ajwa Royal bagi kesehatan sangat beragam. Hal itu dikarenakan kurma Ajwa Royal memiliki kandungan nutrisi yang bermanfaat bagi tubuh. Kandungan utama yang terdapat pada jenis buah yang bisa tumbuh sepanjang tahun ini, adalah karbohidrat sederhana meliputi sukrosa dan fruktosa.

Tidak hanya kandungan karbohidrat saja, kurma Ajwa Royal juga kaya akan nutrisi seperti kalsium, zat besi, vitamin K, folat, dan antioksidan. Antioksidan yang terdapat dalam kurma Ajwa Royal antara lain karoten, fenolik, flavonoid, dan anthocyanin. Salah satu manfaat dari kurma Ajwa Royal adalah dapat mengembalikan cairan tubuh yang hilang setelah berpuasa.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)