Generali Indonesia Hadirkan Fitur Wakaf dan Donasi Digital

Kamis, 21 Januari 2021 - 23:11 WIB
loading...
Generali Indonesia Hadirkan Fitur Wakaf dan Donasi Digital
Generali Indonesia ingin menghadirkan platform digital yang dapat membantu sesama sekaligus melindungi keluarga, dengan menawarkan fitur wakaf dan donasi digital. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Generali Indonesia ingin menghadirkan platform digital yang dapat membantu sesama sekaligus melindungi keluarga yang menawarkan fitur wakaf dan donasi digital . Lantaran itu diluncurkan AkuBerbagi.com yang merupakan digital social platform berbasis syariah, dengan konsep manfaat unik 2 in 1.



AkuBerbagi menawarkan fitur wakaf dan donasi digital untuk berbagi pada yang membutuhkan. Selain itu, juga ada manfaat proteksi untuk memastikan kesejahteraan keluarga.

"Kontribusinya ringan dan terjangkau, mulai dari Rp2 ribu per hari. Bebas pula memilih masa bayar per bulan, per kuartal, semester, tahun, atau sekali bayar," ucap CEO Generali Indonesia Edy Tuhirman.



Ia menyebutkan bahwa di tahun 2021, ada fakta tentang habit konsumen yang baru. Di tahun ini, ada fenomena yaitu "The Rise of Empathic Society". Dalam fenomena ini, kepekaan sosial menjadi tinggi dan ada keinginan untuk membantu sesama. Namun, kemampuan ekonominya masih rendah.

"Low touch, high tech. Penggunaan platform digital menjadi keharusan di tengah physical distancing," ujar Edy dalam konferensi pers virtual launching AkuBerbagi.com di Jakarta.

Selain itu, bebas pula memilih cara pembayaran baik melalui kartu kredit maupun e-wallet. "AkuBerbagi bekerjasama dengan 12 lembaga wakaf dan donasi terpercaya, bahkan non-nasabah Generali juga bisa bergabung dalam platform sosial ini," pungkas Edy.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2848 seconds (0.1#10.140)