Satu Payung Berdua, Sri Mulyani dan Menlu Retno Nostalgia Masa SMA 3 di Semarang

Kamis, 28 Januari 2021 - 18:05 WIB
loading...
Satu Payung Berdua, Sri Mulyani dan Menlu Retno Nostalgia Masa SMA 3 di Semarang
Menkeu Sri Mulyani kembali memamerkan potret keakrabannya dengan Menlu Retno LP Marsudi. Keduanya memang bersahabat sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani kembali memamerkan potret keakrabannya dengan Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno LP Marsudi . Keduanya memang bersahabat sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Baca Juga: Indeks Persepsi Korupsi Indonesia Turun, Mahfud MD: Mengecewakan

Dalam unggahan di akun Instagramnya @smindrawati, Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia itu tampak memperlihatkan foto kebersamaannya dengan Menlu Retno. Keduanya nampak sepayung berdua di tengah derasnya hujan di Kompleks Istana Kepresidenan.

"Jalan di bawah payung berdua Menlu @retno_marsudi di Istana Merdeka," kata Sri Mulyani melalui caption unggahannya di Instagram sebagaimana dilihat MNC Portal Indonesia, Kamis (28/1/2021).



Sri Mulyani nampak memayungi Retno Marsudi. Keduanya nampak memakai masker dan face shield. Kedua Menteri Kabinet Indonesia Maju itu pun nampak berpose 'sepayung berdua' sesaat sebelum menghadap Presiden Jokowi.

"Serasa nostalgia masa SMA 3 di Semarang 43 tahun lalu," imbuh Sri Mulyani.

Baca Juga: Jubir Sandiaga Uno Minta Putra Nababan Enggak Perlu Baper

Sri Mulyani berujar, kebersamaannya dengan Menlu Retno memang kerap terjadi. Apalagi saat ini keduanya harus menghadap Presiden Jokowi di Istana dalam rangka persiapan Presidensi G20 Indonesia 2022.

"Siang ini di Istana Merdeka hujan. Bersama Menlu @retno_marsudi menghadap Presiden melaporkan persiapan Presidensi G20 Indonesia 2022," ungkap dia.



Hingga berita ini ditulis, postingan Sri Mulyani telah mendapatkan 32.844 likes dan 830 comment.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)