Yihaaaa...! IHSG Diprediksi Bakal Melakukan Reli

Selasa, 02 Februari 2021 - 07:58 WIB
loading...
Yihaaaa...! IHSG Diprediksi Bakal Melakukan Reli
foto/ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Indeks harga saham gabungan (IHSG) diprediksi akan kembali menguat pada hari ini (2/2). Jika itu terwujud maka akan terjadi reli karena pada penutupan perdagangan kemarin (1/2) IHSG ditutup naik 205,19 poin atau 3,5% ke 6.067. ( Baca juga:Kebijakan Baru Pengganti PPKM Bisa Bikin Pelaku Pasar Waswas )

Direktur Indosurya William Surya Wijaya mengatakan kenaikan yang dialami IHSG saat ini terlihat masih bersifat teknikal rebound.

"IHSG kembali berusaha menggeser rentang konsolidasinya ke arah yang lebih baik, " ujar William Surya Wijaya di Jakarta, Selasa (2/2/2021).

Jika IHSG dapat dipertahankan di atas resisten level terdekat, maka indeks masih berpotensi untuk mengalami kenaikan jangka pendek. Kenaikan itu dipicu sentimen dari tercatatnya capital inflow secara year to date serta masih kuatnya fundamental perekonomian Indonesia yang terlihat dari data yang telah terlansir.

"IHSG bergerak 5.878-6.123," jelasnya. ( Baca juga:90 Perusahaan Teknologi China Bergabung Bangun Industri Chipset Lokal )

William kemudian merekomendasikan sejumlah saham yang bisa menjadi pertimbangan investor. Di antaranya adalah BBNI, ASRI, GGRM, SMGR, ICBP, BBRI, dan WIKA.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1502 seconds (0.1#10.140)