Ciputra Residence Kembangkan Rumah Tapak Berkonsep Rumah Tumbuh

Rabu, 03 Februari 2021 - 10:44 WIB
loading...
Ciputra Residence Kembangkan Rumah Tapak Berkonsep Rumah Tumbuh
Pengembang Ciputra Residence menggarap rumah tumbuh di Citra Raya Tangerang. Foto/Ist.
A A A
JAKARTA - Ciputra Group melalui anak usahanya Ciputra Residence terus mengembangkan Citra Raya Tangerang yang merupakan kota terpadu terbesar dengan total pengembangan mencapai 2.760 hektare (Ha). Citra Raya Tangerang tengah gencar memasarkan Rumah Tapak dengan lokasi dekat Universitas dan Mal Ciputra Tangerang, yaitu Cluster Neo Paloma. Sebanyak 101 unit dengan omset penjualan mencapai Rp80 miliar yang terjual habis hanya dalam waktu sehari.

(Baca Juga : Dear Warga Cuan, BEI Resmi Kelompokan Emiten Jadi 12 Sektor Market )

Direktur Pemasaran Ciputra Residence, Yance Onggo mengatakan, masih tingginya permintaan rumah di lokasi dekat Universitas dan Mal Ciputra Tangerang, awal Februari 2021 ini Citra Raya segera meluncurkan kembali Cluster terbaru yaitu Cluster Andora. Berlokasi di Barat Jakarta dan telah dikembangkan sejak 1994, Citra Raya telah menjadi rumah bagi lebih dari 68.000 jiwa dan mengalami pertumbuhan yang sangat pesat serta berhasil menjadi pusat perekonomian yang kuat di Tangerang. Hingga saat ini, Citra Raya berhasil memasarkan dan mengembangkan lebih dari 30.000 unit rumah dan bangunan komersil serta fasilitas pendukungnya yang sebagian besar telah terbangun dan sudah beroperasional.

(Baca Juga : Era Integrity Mudahkan Masyarakat Jawa Barat Memiliki Properti )

Mulai dari sarana pendidikan, kesehatan, transportasi, olahraga, belanja, hiburan keluarga, hingga fasilitas terbaru yaitu universitas dan Mal Ciputra Tangerang. "Konsep Rumah Tumbuh artinya setiap rumah akan memiliki kelebihan lahan yang memungkinkan untuk pengembangan ruang di masa yang akan datang. Rumah Sehat di Cluster Andora di implementasikan dengan menggunakan spesifikasi bangunan yang ramah lingkungan dan layout rumah yang memastikan suasana di dalam rumah terasa lebih sejuk dan terang," jelas Yance.

(Baca Juga : Tahun 2021 Saat Tepat untuk Investasi Properti, Ini Alasannya )

Sejuk dan terang ini karena didesain dengan adanya inner court atau taman terbuka di dalam rumah agar alam dan udara luar dapat dirasakan juga di dalam rumah. Tinggi ceiling plafon hingga 5 meter, jumlah dan bukaan jendela cukup sehingga sinar alami matahari dapat masuk ke dalam Rumah. Kelebihan lainnya, Cluster Andora akan dilengkapi dengan fasilitas eksklusif seperti Children Playground dan Club House yang telah dilengkapi Kolam Renang Anak dan Dewasa.

(Baca Juga : Pandemi Jadi Peluang Investor Domestik ‘Unjuk Gigi’ di Properti )
(ton)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1173 seconds (0.1#10.140)