Sukses Jual Jeans Jumbo Size, Co-Founder JINISO Mengusung Hashtag #BerbagiItuBerkah

Rabu, 03 Februari 2021 - 13:58 WIB
loading...
Sukses Jual Jeans Jumbo Size, Co-Founder JINISO Mengusung Hashtag #BerbagiItuBerkah
Mengesampingkan kesuksesannya, Dian, Co-Founder brand lokal jeans wanita, JINISO aktif mengadakan giveaway, baik berupa barang branded atau uang tunai, dengan mengusung hashtag #BerbagiItuBerkah. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Pepatah bijak seringkali berkata, berbagi dengan sesama adalah bentuk terbaik mensyukuri apa yang telah kita dapatkan. Itulah prinsip womenpreneur muda yang kerap disapa Dian, Co-Founder brand lokal jeans wanita, JINISO.

Sebelum memulai karirnya, wanita kelahiran tahun 1993 ini sudah familiar dengan industri fashion sejak masih berumur 13 tahun. Bahkan lebih muda dari itu, ia mengaku sangat suka menggambar dan membuat sketsa-sketsa baju, celana atau gaun yang simpel.



Hal ini melekat pada dirinya hingga sekarang, dimulai dari sekedar hobi saat masih kecil sampai akhirnya terwujud menjadi sebuah bisnis online sukses terlaris. Meraup omset miliaran sebulan dan penjualan tembus ribuan paket sehari, JINISO sukses dinobatkan menjadi brand dengan penjualan jeans jumbo size peringkat nomor 1 se-marketplace.

Sebagai informasi, jeans lokal yang satu ini memang terkenal dengan variasi ukuran yang sangat lengkap, dari ukuran terkecil 27 hingga terbesar 38. “Awal berdirinya JINISO karena aku punya visi untuk menjangkau seluruh masyarakat Indonesia dan mendengar langsung apa kebutuhan dan keinginan mereka. Jadi bukan cuma sekedar produksi celana jeans aja. Kita ada untuk JiniSquad (sebutan untuk komunitas JINISO),” ungkap Dian.

Mengesampingkan kesuksesannya, alumnus Universitas Pelita Harapan ini berkata bahwa ‘kaya raya hanya bonus’. Lewat akun instagramnya (@dianfiona), ia aktif mengadakan giveaway, baik berupa barang branded atau uang tunai, dengan mengusung hashtag #BerbagiItuBerkah.



Selain bertujuan untuk berinteraksi langsung dengan followers, rupanya konsep giveaway yang diadakan merupakan cara simpel Dian untuk memberi semangat positif kepada mereka. Lewat hashtag #BerbagiItuBerkah, Dian juga berharap dapat mengajak anak muda dan orang lain untuk aware dengan pentingnya berbagi dan memberi.

“Aku pilih menjadi sambungan tangan Tuhan untuk jadi berkat, berbagi apa yang aku bisa dan apa yang Tuhan percayakan ke aku. Karena aku percaya kita gak akan jadi miskin karena memberi,” papar Dian.

Baginya, prinsip utama kesuksesan adalah berbagi dengan sesama dan membantu yang sedang membutuhkan. Memiliki harta yang berlimpah bukan sesuatu yang mau dibanggakan oleh sosok wanita muda inspirasional ini, tetapi menurutnya hati yang mau memberi adalah awal dari kesuksesan yang sudah ia dapatkan.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2096 seconds (0.1#10.140)