Gaet Milenial, BSI Bakal Terapkan Konsep Bank Digital

Kamis, 04 Februari 2021 - 22:15 WIB
loading...
Gaet Milenial, BSI Bakal Terapkan Konsep Bank Digital
Ilustrasi. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto
A A A
JAKARTA - Faktor teknologi digital sudah menjadi hal wajib bagi nasabah milenial sehingga merupakan kewajiban yang harus dipenuhi perbankan menerapkan konsep bank digital bila ingin cepat berkembang. Hal ini diakui juga oleh Direktur Utama Bank Syariah Indonesia Hery Gunardi yang siap fokus dalam memberikan kemudahan melalui teknologi digital agar bisa akrab dengan generasi milenial.

"Kami khusus kembangkan digital channel. Tidak hanya sebatas membenahi mobile apps tapi juga sisi online on boarding. Jadi bisa buka rekening secara online dari smartphone. Layanan online sangat dibutuhkan karena selama pandemi sudah terbentuk norma baru seperti jaga jarak dan WFH," ujar Hery dalam siaran live Wajah Baru Bank Syariah di Inews TV, di Jakarta, Kamis (4/2/2021).



Dia juga menyiapkan Customer Value Proposition yang terkini sehingga customer akan memilih BSI karena produk yang kompetitif dan layanan prima. "Kami tidak ingin BSI dipilih hanya karena aliran kepercayaan tertentu tapi dari produk kompetitif dan layanan prima," jelasnya.



BSI sebagai hasil merger memiliki produk yang beragam mulai dari wholesale, konsumer, ritel, hingga UMKM serta didukung oleh kemampuan teknologi yang baik dan handal. Selain itu, bank syariah tersebut memiliki jaringan yang luas sekitar 1.200 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1384 seconds (0.1#10.140)