Duh, Ternyata Menteri Erick Suka Pelihara 'Janda'

Sabtu, 06 Februari 2021 - 20:25 WIB
loading...
Duh, Ternyata Menteri Erick Suka Pelihara Janda
Menteri Erick Thohir bersama tanaman hias Janda Bolong. foto/instagram/erickthohir
A A A
JAKARTA - Di sela-sela kesibukannya sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir membagikan satu momen yang memancing perhatian netizen atau followers di akun Instagramnya.

Tepat di akhir pekan pertama Februari 2021, dia mengunggah tanaman hias Janda Bolong yang diketahui berada di rumahnya sendiri. Dalam kesempatan itu, Erick menuturkan, memelihara Janda Bolong bukan hanya sekedar hobi semata, namun bisa membuka peluang bisnis baru yang menjanjikan. ( Baca juga:Dahlan Iskan: Banyak BUMN Sudah Jadi Mayat Hidup Tapi Belum Dikubur )

"Hobi baru ini membuka peluang bisnis baru dan saya melihat banyak yang sukses mengambil peluang ini. Berawal dari hobi, berujung menjadi bisnis yang menjanjikan," tulis Erick (6/2/2021).

Meski begitu, mantan Bos Inter Milan itu tak mengelak bahwa aktivitas memelihara tanaman di rumah bukan hanya hiasan, tapi penyegar mata dan pikiran di sela kesibukan sebagai pejabat negara.

"Ternyata belakangan ini, merawat dan mempercantik rumah dengan tanaman hias jadi salah satu kegiatan yang sedang populer ya, makin banyak penggemarnya, termasuk tim saya," tuturnya. ( Baca juga:Kebobolan, Penyusup Berhasil Masuk Pangkalan Pesawat Kepresidenan AS )

Merespons postingan tersebut, salah netizen mengomentari "Seger liatnya Pak". Ditimpali komentar yang lain dari akun @jayenphoti "Janda Bolong bisa saya tawar Pak?".

Dalam kesempatan itu, Erick kembali mengingatkan kepada pengikutnya di sosial media bahwa kreatif, inovatif, dan adaptif adalah kuncinya dan bila dilakukan dengan serius, jujur, dan dapat dipercaya, maka hobi dapat menjadi bisnis dan akan berkembang ke depan.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1500 seconds (0.1#10.140)