Bidik Milenial, Sebentar Lagi BCA Luncurkan Bank Digital

Senin, 08 Februari 2021 - 17:55 WIB
loading...
Bidik Milenial, Sebentar Lagi BCA Luncurkan Bank Digital
foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) Vera Eve Lim mengatakan, Bank Digital BCA akan siap diluncurkan di semester pertama tahun 2021. Saat ini kesiapannya sudah semakin matang dengan dilakukan operasi live dalam level internal.

( Baca juga:Pentingnya Intelligence Center Demi Keamanan Keuangan dan Perbankan Digital )

"Bank digital sedang dilakukan piloting, sudah live untuk internal. Kami rencanakan semester pertama tahun ini launching. Kami siap melayani nasabah, khususnya milenial," ujar Vera dalam webinar yang dilakukan Bank BCA hari ini (8/2).

Sebelumnya Wakil Presiden Direktur Bank BCA Suwignyo Budiman menyatakan Bank Digital BCA akan segera meluncur di tahun ini.

"Banyak milenial kurang puas layanan Mobile BCA sudah bagus, tapi kurang spesifik milenial. Kami sajikan anak perusahaan BCA Digital bisa secara pas melayani kebutuhan nasabah," kata Suwignyo beberapa waktu lalu.

( Baca juga:Bangun dari Koma Panjang, Bocah di Inggris Tak Tahu Dunia Dilanda Pandemi )

Seperti diketahui persiapan BCA sudah sejak 2019 untuk masuk ke bank digital dengan mengakuisisi Bank Royal Indonesia. Bank Royal kemudian berganti nama dan menjadi cikal bakal Bank Digital BCA.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)