Jadwal Operasional KRL Tidak Berubah Saat PPKM Mikro, Paling Malam Jam 10

Selasa, 09 Februari 2021 - 04:15 WIB
loading...
Jadwal Operasional KRL Tidak Berubah Saat PPKM Mikro, Paling Malam Jam 10
Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro mulai berlaku pada hari ini 9 Februari 2021. Kebijakan tersebut tidak membuat jadwal operasional KRL berubah. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro mulai berlaku pada hari ini 9 Februari 2021. Kebijakan tersebut tidak membuat jadwal operasional KRL berubah.

VP Corporate Communications PT Kereta Commuter Indonesia (KCI), Anne Purba menyebutkan, jadwal operasional KRL selama PPKM skala mikro tidak ada perubahan dengan PPKM sebelumnya. "Jadi jadwal operasional KRL tetap operasi dari jam 04.00-22.00 WIB," ujar dia kepada MNC Portal Indonesia.



Sebelumnya, jelang penerapan pembatasan kegiatan masyarakatat atau PPKM skala mikro yang akan di terapkan pada Selasa 9 Februari 2021, pengguna KRL di Stasiun Bekasi, Jawa Barat, terpantau padat dan terlihat antrian yang panjang.

Protokol kesehatan di area stasiun juga diperketat, untuk menghindari penumpukan di dalam stasiun, petugas langsung mengatur jarak-waktu untuk masuk ke dalam stasiun.

Pantauan di lokasi, Senin (8/2/2021), ribuan penumpang dari Stasiun Bekasi yang hendak bekerja ke wilayah DKI Jakarta, masih nampak ramai. Antrian yang cukup panjang mulai terlihat di depan pintu masuk stasiun.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1828 seconds (0.1#10.140)