Ibu Rumah Tangga Dapat Penghasilan Tambahan dari Investasi Saham di MNC Sekuritas

Rabu, 10 Februari 2021 - 16:33 WIB
loading...
Ibu Rumah Tangga Dapat Penghasilan Tambahan dari Investasi Saham di MNC Sekuritas
Chressya Clara, seorang ibu rumah tangga, memiliki cerita menarik dalam berinvestasi saham. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Chressya Clara, seorang ibu rumah tangga, memiliki cerita menarik dalam berinvestasi saham. Selain mengelola bisnis online shop, dia juga mengelola keuangan keluarga dengan baik di sela-sela aktivitas mengurus buah hatinya.

“Saya mulai tertarik berinvestasi saham ketika sedang menempuh pendidikan Magister Bisnis. Berbekal tekad dan semangat yang kuat, saya akhirnya mengikuti kelas edukasi saham MNC Sekuritas hingga akhirnya menabung saham sudah menjadi kebiasaan rutin yang saya lakukan hingga saat ini. Saya percaya semua orang bisa mulai menabung saham, termasuk ibu rumah tangga seperti saya,” jelas Chressya.



Seperti Chressya, apapun profesi Anda dan seberapa besarnya penghasilan Anda, kesempatan belajar dan berinvestasi saham bersama MNC Sekuritas terbuka lebar. Di bulan Februari 2021 ini, Anda dapat berbagi cerita inspiratif melalui program giveaway bertema “Cerita Saham Kita”. Ceritakan pengalaman investasi saham bersama MNC Sekuritas semenarik mungkin selama periode 1-28 Februari 2021.



Raih hadiah smartphone Samsung A30S, saldo dompet digital SPIN, hingga merchandise dengan total hadiah lebih dari Rp3 juta. Giveaway ini juga terbuka bagi nasabah baru di bulan Februari. Yuk, ikutan melalui link ini: bit.ly/CERITASAHAMKITA atau cek instagram @mncsekuritas!
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2539 seconds (0.1#10.140)