Jasa Semprot Disinfektan Bandung Terbaik? Pilih Fumida Aja

Rabu, 17 Februari 2021 - 15:48 WIB
loading...
Jasa Semprot Disinfektan Bandung Terbaik? Pilih Fumida Aja
Penyemprotan disinfektan dilakukan pada area yang sering disentuh oleh manusia, seperti gagang pintu, kursi, railing tangga, dan benda lainnya.
A A A
JAKARTA - Menggunakan masker dalam menjalankan aktivitas di tengah pandemi yang sedang melanda seluruh dunia adalah sebuah bentuk perlindungan diri untuk mencegah tertular virus COVID-19 yang dapat menyerang siapa saja.

Pencegahan sangat penting dilakukan karena kasus positif korona telah menyentuh angka 1,2jt dan masih terus bertambah setiap hari. Selain mengenakan masker dan menjaga tubuh tetap sehat, langkah yang dapat dilakukan untuk mencegah penyebaran virus COVID-19 adalah dengan melakukan penyemprotan disinfektan.

Penyemprotan disinfektan dilakukan pada area yang sering disentuh oleh manusia, seperti gagang pintu, kursi, railing tangga, dan benda lainnya karena Menurut World Health Organization (WHO) penyebaran virus Covid-19 bisa melalui percikan atau droplet yang dikeluarkan bersama udara saat kita berbicara, bernyanyi atau bahkan bernapas. Kemungkinan droplet tersebut menempel pada benda yang ada di sekitar kita. Maka dari itu penyemprotan disinfektan sangatlah penting untuk mencegah penyebaran virus COVID-19 menjadi lebih luas lagi.

Coba Anda bayangkan jika Anda secara tidak sengaja menyentuh benda yang terkena droplet di kantor, lingkungan rumah, atau tempat lain yang Anda kunjungi lalu membawanya bertemu dengan keluarga terdekat. Bukan tidak mungkin virus tersebut dapat menyebar di lingkungan Anda karena droplet yang tak sengaja tersentuh. Tetapi Anda tidak perlu panik karena Fumida hadir membawa solusi untuk mengatasi kecemasan anda.

Fumida menggunakan chemical yang telah teruji ampuh membasmi virus dan bakteri serta terdaftar di EPA (UNITED STATES ENVIRONMENTAL PROTECTION AGENCY WASHINGTON, DC 20460), Kementerian Pertanian (KEMENTAN), dan memiliki MSDS (Material Safety Data Sheet) sebagai jaminan standar professional.

Alasan Menggunakan FUMIDA Jasa Disinfektan di Bandung
Jasa Semprot Disinfektan Bandung Terbaik? Pilih Fumida Aja

Fumida menggunakan chemical disinfektan yang dicampur dengan air yang diracik dengan konsentrasi yang tepat sehingga menciptakan campuran chemical yang mampu membunuh virus dan bakteri dengan cepat dan maksimal.

Fumida selalu mengikuti protokol kesehatan dan menerapkannya kepada seluruh teknisi dalam melakukan pekerjaannya, antara lain:
- Melakukan Tes Antigen berkala kepada seluruh karyawan.
- Selalu melakukan pengecekan suhu tubuh pada saat masuk kantor.
- Menggunakan APD lengkap untuk melakukan treatment disinfektan seperti baju Hazmat, Kacamata goggle, Masker KN95/3M.

Dengan menggunakan Jasa Semprot Disinfektan Fumida, Anda tidak perlu repot dalam membuat campuran larutan chemical disinfektan yang membutuhkan takaran tepat agar virus dapat terbasmi dengan maksimal.

Berapa Harga Jasa Semprot Disinfektan Fumida di Bandung?
Mari cegah penyebaran virus korona dengan cara melakukan penyemprotan disinfektan yang efektif basmi virus dan bakteri. berikut rincian pricelistnya:
Jasa Semprot Disinfektan Bandung Terbaik? Pilih Fumida Aja


Segera hubungi FUMIDA sekarang juga untuk info lebih lanjut di :
• Hotline : 021-29049130
• CS Whatsapp 1 : 0822-1123-1123
• CS Whatsapp 2 : 0822-1177-1166

Jangan buang kesempatan selagi masih bisa dilakukan!

Yuk, ciptakan lingkungan yang aman dari paparan virus Covid-19 dengan melakukan penyemprotan pada perabot rumah tangga, peralatan kantor atau rumah ibadah Anda. (CM)
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1419 seconds (0.1#10.140)