Intip Potensi Cuan dari Sovereign Wealth Fund, Simak Instagram Live MNC Sekuritas Pukul 19.00 Ini!

Jum'at, 19 Februari 2021 - 11:48 WIB
loading...
Intip Potensi Cuan dari Sovereign Wealth Fund, Simak Instagram Live MNC Sekuritas Pukul 19.00 Ini!
MNC Sekuritas menggelar Instagram Live bertajuk SWF sebagai Pintu Masuk Investasi ke Indonesia pada Jumat (19/2/2021). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sebagai bagian dari unit bisnis PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), MNC Sekuritas membuktikan konsistensinya untuk mengedukasi investor pemula maupun trader berpengalaman.

MNC Sekuritas menyadari bahwa pelaku pasar modal perlu mengetahui kondisi ekonomi yang sedang terjadi sebab hal ini sedikit banyak dapat berpengaruh terhadap dunia pasar modal.

Pada kesempatan kali ini, MNC Sekuritas menggelar Instagram Live bertajuk “SWF sebagai Pintu Masuk Investasi ke Indonesia" pada Jumat (19/2/2021).

Sovereign Wealth Fund (SWF) atau Lembaga Pengelola Investasi Dana Abadi merupakan pengelolaan investasi yang berasal dari kelebihan kekayaan negara seperti sumber daya alam yang tidak bisa diperbarui (minyak, gas dan mineral) serta aset keuangan yang diinvestasikan (saham, surat utang, obligasi dan instrumen lain).

Dana SWF akan digunakan khususnya untuk pembangunan infrastruktur, termasuk jalan tol dan bandar udara. Secara garis besar, SWF dapat menjadi alternatif pendanaan perusahaan konstruksi dengan mekanisme pembelian aset infrastruktur.

Lantas, apa fungsi paling penting dari dibentuknya SWF ini? Saham apa saja yang mendapat sentimen positif ke depannya? Faktor apa saja yang mendukung penguatan dan kenaikan saham-saham tersebut?

Simak pembahasannya lebih lanjut bersama Research Analyst MNC Sekuritas M. Rudy Setiawan dan Head of Corporate Secretary MNC Sekuritas Nathania di Instagram @mncsekuritas pada Jumat (19/02) pukul 19.00 – 20.00 WIB!
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1971 seconds (0.1#10.140)