OCBC NISP Borong Balik Sahamnya, Ada Apa?

loading...
OCBC NISP Borong Balik Sahamnya, Ada Apa?
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - PT Bank OCBC NISP Tbk (NISP) berencana untuk melakukan pembelian kembali (buyback) sejumlah saham . Perseroan memperkirakan biaya yang diperlukan untuk melakukan pembelian kembali saham adalah maksimal Rp500 juta, termasuk komisi perantara efek dan biaya-biaya lainnya.

( Baca juga:Dekati Usia Setengah Abad, KSPSI: Jaga Harapan dan Semangat Juang Buruh )

"Pembelian kembali saham dilakukan NISP dalam rangka pemberian remunerasi yang bersifat variable atas kinerja tahun 2020 kepada manajemen dan karyawan perseroan untuk memenuhi POJK 45/POJK.0/2015,” ujar Direktur Bank OCBC NISP Hartanti, dikutip dari keterbukaan informasi BEI, Senin (22/2/2021).

Pembelian kembali saham akan dilakukan dalam waktu paling lama 18 bulan sejak disetujuinya pembelian kembali saham perseroan oleh RUPST yang direncanakan pada tanggal 6 April 2021. Perseroan berkeyakinan bahwa pelaksanaan transaksi pembelian kembali saham tidak akan memberikan dampak negatif terhadap kegiatan usaha perseroan.



( Baca juga:Ini Nasib Akun Anda Jika Tak Setujui Aturan Privasi Baru WhatsApp )

"Saham perseroan yang akan dibeli maksimum 0,002% dari total saham yang telah dikeluarkan dan disetor penuh, atau maksimum 436.000 lembar saham," kata dia.
(uka)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top