Sediakan 12.000 Produk Kesehatan, K24Klik Mudahkan Pelanggan Beli Obat Online

Sabtu, 27 Februari 2021 - 08:52 WIB
loading...
Sediakan 12.000 Produk Kesehatan, K24Klik Mudahkan Pelanggan Beli Obat Online
Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Aktivitas belanja online meningkat pesat selama pandemi Covid-19 yang memaksa masyarakat mengurangi mobilitas fisiknya. Tidak hanya terbatas pada kebutuhan sehari-hari, pembelian obat dan alat kesehatan kini juga kian gencar dilakukan melalui platform daring.

Terlebih di masa pandemi seperti ini, di mana kesadaran masyarakat untuk lebih menjaga kesehatan dengan mengonsumsi vitamin, suplemen, mendapatkan obat rutin atau alat kesehatan, semakin meningkat.

( )

Dengan semakin tingginya permintaan masyarakat dalam hal pembelian obat dan alat kesehatan secara online, saat ini penyedia layanan kesehatan secara online pun semakin meningkat.

"Masyarakat harus cerdas dan berhati-hati ketika melakukan pembelian obat secara online karena tidak dapat dilakukan secara sembarangan," ujar Direktur Utama K24Klik, Ebed Kharistian Marsudi, Sabtu (27/2/2021).

( )

Sebagai salah satu platform beli obat online, K24Klik memastikan produk-produk yang dijual aman, asli dan terpercaya, mulai dari obat, alat kesehatan, maupun suplemen.

Menurut Ebed, terdapat 546 Apotek yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk apotek K-24 dan juga apotek mitra yang telah bekerja sama dengan K24Klik yang akan menjamin keaslian dan keamanan dari setiap produk kesehatan yang dijual.

( )

"K24Klik menjual lebih dari 12.000 produk kesehatan, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir saat harus mencari produk yang langka karena bisa segera menemukannya di aplikasi K24Klik," tuturnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)