Modernland Cilejit Sediakan Rumah Tumbuh buat Milenial Seharga Rp150 Jutaan

Minggu, 07 Maret 2021 - 12:55 WIB
loading...
Modernland Cilejit Sediakan Rumah Tumbuh buat Milenial Seharga Rp150 Jutaan
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Merujuk pada hasil sensus yang dilakukan Badan Pusat Statistik (BPS) sepanjang Februari-September 2020, jumlah generasi milenial (lahir pada periode 1981-1996) di Indonesia telah mencapai 69,90 juta jiwa atau setara 25,87% dari total populasi penduduk di Indonesia yang berjumlah 270,2 juta jiwa.

Generasi milenial memiliki peran penting dan ikut berkontribusi bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia saat ini, setidaknya hingga 15 tahun kedepan. Selain itu, merupakan pangsa pasar potensial bagi pelaku industri properti Indonesia khususnya pengembang.

Untuk menangkap peluang pasar dari generasi milenial, PT Modernland Realty Tbk. meluncurkan rumah type studio landed home bagi generasi milenial di proyek hunian berskala kota (township) Modernland Cilejit (1.000 ha), Tangerang, Banten. ( Baca juga:Jadi Sumber Ikan Tuna Terbesar di Dunia, Indonesia Gercep Daftar ke PBB )

“Kami memasarkan rumah tipe ini sesuai dengan kebutuhan generasi milenial dengan harga sangat terjangkau. Jumlahnya tidak banyak, hanya 100 unit. Jadi segera manfaatkan kesempatan baik ini sebelum kehabisan,” ujar Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (6/3/2021).

Rumah yang ditawarkan berkonsep rumah tumbuh. Artinya, ke depan rumah ini bisa dikembangkan atau dibangun sesuai kebutuhan, dari hanya satu kamar bisa dikembangkan menjadi dua kamar.

“Rumah tumbuh adalah salah satu kiat untuk merencanakan dan membangun rumah secara bertahap. Cocok bagi konsumen yang ingin memiliki rumah pertama dengan kondisi keuangan yang tidak memungkinkan untuk langsung memiliki rumah tipe besar dengan banyak ruangan,” kata Helen.

Rumah studio landed home tipe L5 dengan luas bangunan (LB) 13 m2 dan luas tanah (LT) 60 m2 ditawarkan seharga mulai dari Rp150 jutaan yang bisa dicicil dengan menggunakan fasilitas KPR, yakni hanya Rp1,4 juta per bulan. Ada opsi rumah tumbuh yang dapat dikembangkan oleh konsumen menjadi ukuran LB 23 m2 dan LT 60 m2 (satu kamar) dan ukuran LB 28 m2 dan LT 60 m2 (dua kamar).

“Selain dapat memiliki rumah berdesain keren dengan harga terjangkau, generasi milenial juga akan mendapatkan banyak keunggulan jika tinggal di Modernland Cilejit yang tidak didapatkan di tempat lain,” ujar Helen Hamzah.

Modernland Cilejit dirancang sebagai sebuah kawasan premium yang dilengkapi oleh berbagai fasilitas modern terbaik, seperti sarana pendidikan, theme park, water park dan edu park, sarana kesehatan, area komersial, transportasi hingga sarana ibadah. “Modernland Cilejit menawarkan keseimbangan hidup bersama keluarga dan orang terkasih dengan sederet fasilitas lengkap. Modernland Cilejit akan memberikan warna baru bagi kawasan hunian di wilayah Tangerang,” kata Helen. ( Baca juga:Muak dengan Pembajakan, Maersk Minta Bantuan Militer Perangi Perompak )

Lokasi Modernland Cilejit hanya selangkah dan terintegrasi langsung dengan stasiun KRL Commuterline Cilejit. Lokasi Modernland Cilejit menempel dengan stasiun Cilejit sehingga membuatnya jadi paling terdepan di Kabupaten Tangerang.

"Tentunya membuat mobilitas penghuni akan lebih cepat dan mudah untuk mencapai berbagai tujuan di Serpong maupun kawasan CBD Jakarta sekalipun,” ujar Helen Hamzah.

Reagan Honoris, Managing Director Modernland Cilejit mengatakan, sejak mulai dikembangkan pada tahun 2019 lalu, hingga saat ini sudah banyak progress pembangunan yang terlihat di lokasi proyek Modernland Cilejit. Di antaranya seperti telah diselesaikannya pembangunan infrastruktur jalan utama dan saluran drainase di dalam kawasan.

"Kemudian Marketing Gallery yang saat ini juga telah mulai dipergunakan meski masih dilakukan beberapa pekerjaan finishing dibeberapa bagian gedung," kata Reagan.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1901 seconds (0.1#10.140)