Yuk Ah! Beneran Nih Disneyland AS Kembali Dibuka 1 April?

loading...
Yuk Ah! Beneran Nih Disneyland AS Kembali Dibuka 1 April?
Ilustrasi. FOTO/Hypebeast.com
JAKARTA - Taman hiburan Disneyland berpeluang kembali dibuka dalam waktu dekat. Langkah tersebut seiring rencana Pemerintah Negara Bagian California melonggarkan protokol kesehatan Covid-19 pada 1 April. Dikutip dari Reuters, Minggu (7/3/2021), keputusan itu akan berdampak pada Disneyland, taman hiburan outdoor, dan stadion yang ditutup selama satu tahun akibat pandemi.

Baca Juga: 4 Fakta Menarik Via Vallen dan Raisa dalam Kolaborasi Disney 'Raya and the Last Dragon'

Namun, pembukaan kembali taman hiburan akan tetap dibatasi dari sisi pengunjung. Aturan penggunaan masker dan jaga jarak tetap dipertahankan. Taman kota juga akan dibuka untuk pengunjung yang tinggal di daerah setempat. Pengunjung dibatasi antara 15-35 persen dari kapasitas normal.

Untuk Disneyland, kapasitas akan diizinkan tergantung dari zona. Jika daerahnya masuk zona merah, maka kapasitas maksimal 15 persen. Untuk zona jingga dan kuning masing-masing 25 persen dan 35 persen. "Keputusan ini artinya ribuan pegawai akan kembali bekerja dan membantu bisnis dan seluruh komunitas kami," kata Presiden Disneyland Resort, Ken Potrock.

Baca Juga: Kolaborasi Raisa dengan Rapper 3 Negara di OST Film Disney



Potrock tak bisa memastikan kapan Disneyland persisnya akan dibuka. Anaheim yang menjadi lokasi Disneyland masih masuk zona merah sehingga vaksinasi menjadi kunci menurunkan angka positif Covid-19 di wilayah tersebut.
(nng)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top