BCAP Rilis Pembiayaan Online SIAP HAJI, Hary Tanoesoedibjo: Beri Kemudahan, Kepastian & Kecepatan

Jum'at, 12 Maret 2021 - 20:57 WIB
loading...
A A A
Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo mengatakan, SIAP HAJI bisa dinikmati siapapun yang ingin pergi haji. "Pada prinsipnya, memberikan kemudahan, kepastian, lebih cepat bagi siapapun yang ingin menunaikan ibadah haji," tuturnya.

Tak hanya melalui website, Hary menargetkan SIAP Haji bisa diakses masyarakat melalui aplikasi mulai akhir kuartal II /2021. Aplikasi SIAP Haji akan hadir di iOS dan Android. "Jadi, lengkap, bisa diakses secara digital oleh siapapun dari manapun," katanya.

Pada saat bersamaan, MNC Group melalui MNC Guna Usaha Syariah akan menghadirkan SIAP Umrah. Selain itu, SIAP Dana Murah bagi yang ingin punya rumah atau berinvestasi. Ada pula, SIAP Dana Mobil.

"Jika tidak ada halangan, mudah-mudahan versi aplikasi akan diluncurkan di semester II tahun 2021. Jadi, nanti pada akhirnya ada 4 produk di dalam aplikasi SIAP," ungkap Hary.

Hary berpesan kepada manajemen MNC Guna Usaha Indonesia, khususnya MNC Guna Usaha Syariah untuk memaksimalkan pelayanan SIAP HAJI kepada masyarakat. "Jalankan amanah ini dengan baik. Bisa bermanfaat, memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, khususnya yang akan menunaikan ibadah haji," kata Hary.

Ketua Majelis Ulama Indonesia Pusat KH Cholil Nafis menyambut positif kehadiran SIAP HAJI di tengah masyarakat Indonesia yang mayoritas muslim.

"Mudah-mudahan ini bagian dari kebangkitan ekonomi syariah di Indonesia dan menjadi solusi bagi jemaah yang ingin segera mendaftarkan untuk berangkat ibadah haji," harap Cholil Nafis.

Direktur Utama PT MNC Guna Usaha Indonesia, Paulus Cholot Janala menambahkan pihaknya terus berinovasi untuk meluncurkan produk-produk pembiayaan yang mampu menjawab tantangan saat ini.



Sekarang ini, kata Paulus, terdapat tantangan besar bagi masyarakat muslim di Indonesia, dimana mereka yang ingin berangkat haji harus menunggu lama bahkan lebih dari 20 tahun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2469 seconds (0.1#10.140)