Intip, Begini Serunya Kajian Saham Mansurmology Perdana bersama Ustaz Yusuf Mansur!

Selasa, 16 Maret 2021 - 15:33 WIB
loading...
Intip, Begini Serunya Kajian Saham Mansurmology Perdana bersama Ustaz Yusuf Mansur!
NC Sekuritas bersama Sahamology mendukung Kajian Saham Mansurmology perdana yang telah diselenggarakan secara sukses pada Senin (15/3/2021). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pasar modal di Tanah Air telah menjadi bagian dari hidup masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan. Tentunya MNC Sekuritas tidak pernah ketinggalan untuk menyokong pertumbuhan dan perkembangan investor saham Tanah Air. Itulah sebabnya MNC Sekuritas bersama Sahamology mendukung “Kajian Saham Mansurmology” perdana yang telah diselenggarakan secara sukses pada Senin (15/3/2021).

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina serta Founder Sahamology Luqman El Hakiem Syamlan membuka acara ini. Susy menjelaskan MNC Sekuritas menyambut baik kegiatan kajian saham yang akan dibawakan secara rutin setiap Senin malam oleh Ustaz Yusuf Mansur ini, terlebih lagi mengingat pasar saham syariah di Indonesia memiliki potensi yang begitu besar. Baca juga: Ada Promo Saham Gratis, Ini Cara Pakai Kode Referral MNC Sekuritas!

“Menurut data Bursa Efek Indonesia, investor retail telah berkontribusi hingga 70% selama pandemi. Dengan demikian, kami ingin mengajak semuanya untuk bisa berinvestasi di pasar modal melalui MNC Sekuritas . Kami pun sangat mendukung program yang diselenggarakan oleh Sahamology dengan tema Kajian Mansurmology ini. Dengan adanya program ini, kami ingin memberikan fondasi dan dasar yang kuat agar masyarakat awam dapat memahami tentang saham,” jelas Susy.

Ustaz Yusuf Mansur juga menyambut baik kesempatan untuk memberikan edukasi saham secara virtual kali ini. Ustaz Yusuf Mansur yang akrab disapa dengan panggilan UYM , mengungkapkan kajian tentang edukasi saham ini sangat sesuai bagi calon nasabah yang ingin belajar tentang saham.

“Terdapat 4 manfaat investasi saham, yaitu menambah kaya karena investasi saham yang tepat didasari ilmu yang benar akan memberikan keuntungan materil yang sangat baik untuk masa depan, menambah kawan karena dapat memperluas jaringan dengan belajar saham bersama, menambah amal karena dapat bersama-sama terlibat dalam membangun perusahaan yang lebih baik melalui saham, dan menambah ilmu karena terdapat kesempatan untuk ilmu mengenai analisa teknikal dan fundamental dengan baik dan benar,” jelas UYM .

MNC Sekuritas juga menyediakan MNC Trade Syariah untuk investor yang ingin bertransaksi saham sesuai dengan prinsip syariah. MNC Trade Syariah adalah sistem online trading saham yang memungkinkan nasabah untuk bertransaksi saham sesuai dengan prinsip syariah.

Nasabah hanya dapat melakukan transaksi beli atas saham-saham yang terdaftar di Daftar Efek Syariah (DES) dan tidak ada dana pinjaman (limit trading). Fasilitas limit trading sendiri dilarang karena akan memunculkan riba jahiliyah (bunga pinjaman) jika nasabah tidak mampu melunasi pinjaman tersebut pada saat jatuh tempo. Informasi lebih lanjut mengenai pembukaan rekening saham dapat dilihat lebih lanjut melalui link: bit.ly/NASABAHBARUMNCS .
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1809 seconds (0.1#10.140)