Pandemi Belum Usai, Manulife Tawarkan Perlindungan Premium

Selasa, 16 Maret 2021 - 19:19 WIB
loading...
Pandemi Belum Usai, Manulife Tawarkan Perlindungan Premium
Ilustrasi foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung telah memberikan dampak pada berbagai aspek kehidupan. Kebutuhan nasabah Indonesia akan asuransi pun meningkat.

Survey Manulife Asia Care 2020 mengungkap, sebanyak 72% nasabah yang telah memiliki asuransi mengatakan bahwa mereka berencana membeli tambahan asuransi dalam 18 bulan ke depan.

Hal ini jauh lebih tinggi dari rata-rata di kawasan Asia yakni sebesar 62%. Keinginan responden di Indonesia untuk menambah perlindungan produk asuransi jiwa tercatat sebesar 30%.



Director & General Manager Agency Manulife Indonesia, Kevin Kwon mengatakan, pandemi telah memberikan pembelajaran, salah satunya mempersiapkan finansial bagi kebutuhan saat ini maupun masa depan dengan baik.

Seiring dengan kebutuhan tersebut, Manulife Indonesia menyediakan layanan perlindungan premium dengan meluncurkan MiPreparation Legacy for Our Assurance (MiPrecious).

"Kami berharap produk ini dapat menjadi solusi finansial yang komprehensif untuk kebutuhan perlindungan jiwa keluarga Indonesia di masa mendatang," ujarnya, Selasa (16/3/2021).



Kevin menjelaskan, MiPrecious merupakan produk asuransi jiwa yang dirancang memberikan manfaat perlindungan jangka panjang untuk mempersiapkan Dana Masa Depan sesuai kebutuhan nasabah khususnya mereka dengan segmentasi kalangan mapan atau dikenal dengan sebutan High Net-Worth (HNW).

Jumlah nasabah HNW Manulife Indonesia tercatat sebanyak lebih dari 4.500 yang memiliki produk dari kanal agency, sementara lebih dari 3.000 nasabah HNW lainnya tersebar di kanal bancassurance.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2356 seconds (0.1#10.140)