Joss! AirAsia dan PHRI Luncurkan Promosi Tiket Pesawat hingga Hotel

Kamis, 18 Maret 2021 - 12:46 WIB
loading...
Joss! AirAsia dan PHRI Luncurkan Promosi Tiket Pesawat hingga Hotel
AirAsia dan PHRI bekerja sama menawarkan promosi paket hotel dan penerbangan untuk mendorong kunjungan wisata di destinasi prioritas. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - AirAsia bekerja sama dengan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) meluncurkan promosi spesial SNAP (paket hotel dan penerbangan AirAsia). Kerja sama ini diharapkan mendorong kunjungan wisata di destinasi prioritas sebagai bentuk dukungan terhadap percepatan pemulihan ekonomi di Tanah Air.

Peluncuran promosi ini dilakukan oleh Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine dan Ketua Umum PHRI Hariyadi Sukamdani, bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dalam rangkaian acara Rakernas PHRI yang diselenggarakan di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta.



Ketua Umum PHRI Hariyadi Sukamdani mengatakan, pihaknya membuka peluang kerja sama dengan para stakeholder sebagai upaya nyata memulihkan pariwisata nasional. Salah satunya adalah kerjasama PHRI dengan maskapai penerbangan AirAsia untuk memulihkan pariwisata domestik.

"Program ini merupakan gabungan antara penjualan tiket pesawat AirAsia tujuan domestik dengan pilihan hotel-hotel yang merupakan anggota PHRI seluruh Indonesia, khususnya di destinasi-destinasi yang diterbangi oleh AirAsia Indonesia. Apabila para stakeholder saling berkolaborasi, maka proses pemulihan industri pariwisata Indonesia akan lebih cepat," ujar dia dalam Rakernas PHRI secara virtual, Kamis (18/3/2021).

Sementara itu, Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine menambahkan promosi harga spesial kolaborasi antara AirAsia dan PHRI ini merupakan wujud nyata dari komitmen kami untuk mendukung pemulihan pariwisata. Promosi ini diharapkan dapat memicu minat berwisata sehat seiring dengan komitmen kami untuk terus menjaga protokol kesehatan selama penerbangan hingga di destinasi.



"Kami juga mengajak lebih banyak hotel untuk bergabung ke dalam platform aplikasi super airasia untuk mempromosikan destinasi-destinasi super prioritas dan di kota-kota lainnya dengan menghadirkan lebih banyak promo serupa ke depannya," jelas dia.

Dalam Rakernas yang dihadiri ratusan perwakilan manajemen hotel se-Indonesia ini, AirAsia juga memaparkan perkembangan kerja sama dengan PHRI sekaligus mengajak semua hotel di Indonesia untuk bergabung serta meningkatkan visibilitas inventorinya ke jutaan pelanggan airasia yang kini tengah menantikan dibukanya kembali akses untuk berwisata.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)