Gandeng ShopeePay, Startup Kopi Ini Tawarkan Cashback 70% untuk 5 Menu Favorit

Kamis, 18 Maret 2021 - 19:23 WIB
loading...
Gandeng ShopeePay, Startup Kopi Ini Tawarkan Cashback 70% untuk 5 Menu Favorit
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Promo cashback saat ini tengah marak ditawarkan oleh banyak merchant, baik offline maupun online, dengan menggandeng aplikasi dompet digital (e-wallet). Selain memudahkan transaksi pembayaran, adanya cashback tentu menjadi daya tarik bagi konsumen sehingga pada akhirnya meningkatkan penjualan produk.

Strategi ini juga ditempuh oleh gerai kopi kekinian seperti halnya Fore Coffee. Startup kopi retail yang didirikan pada 2018 ini menawarkan promo cashback hingga 70% di aplikasi Fore Coffee mulai 15-21 Maret 2021 dengan pembayaran menggunakan ShopeePay .

CEO Fore Coffee Elisa Suteja mengatakan, minuman kopi grab ‘n go semakin menjadi bagian yang tak terpisahkan dari gaya hidup masyarakat modern untuk menemani bekerja atau bersantai di rumah.



Seringnya minum kopi dan banyaknya pilihan membuat masyarakat mulai melirik kopi dari segi rasa, harga, hingga penawaran potongan harga atau promosi yang menarik.

Menurut Elisa, konsumsi Fore Coffee mengalami peningkatan secara signifikan, terutama di masa pandemi yang membatasi ruang gerak dan membuat masyarakat beralih ke belanja online.

"Dengan menghadirkan promo cashback ShopeePay di setiap pembelian minuman di Fore Coffee, kami ingin memberikan kemudahan dan keuntungan bagi masyarakat untuk menikmati berbagai varian favorit Fore Coffee sebagai pelengkap dan penghangat berbagai momen spesial masyarakat Indonesia,” ujarnya, Kamis (18/3/2021).



Dia melanjutkan, melalui promo tersebut konsumen dapat membeli 5 varian minuman favorit di Fore Coffee dengan harga lebih terjangkau. Kelima varian tersebut adalah Iced Aren Latte, Iced Pandan Latte, Caramel Praline Macchiato, Iced Biscuit Chizu, dan Hibiscus Series. "Selain Top 5 Menu ini, kami juga baru saja meluncurkan Manuka Series yang merupakan seasonal product," tuturnya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1320 seconds (0.1#10.140)