Bank Sulselbar Raih Sertifikat ISO/IWC 27001:2013, Data Nasabah Kian Aman

Jum'at, 19 Maret 2021 - 19:47 WIB
loading...
A A A
“Mewakili manajemen dari CPE Global, saya harus menyampaikan pesan dari direktur utama kami. Kami sangat berterima kasih banyak karena memang tentunya kami percaya bahwa untuk mendapatkan ISO 27001 ini bukan hal yang mudah. Jadi direktur utama kami sungguh-sungguh memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Bank Sulselbar karena sebagai Bank BPD tentunya ini suatu pencapaian yang luar biasa,” paparnya.

Atas pencapaian ini pula, Anwar Siregar menjelaskan, kini Bank Sulselbar mampu memperlihatkan bahwa bisa tampil di depan dengan memimpin, kemudian menunjukkan kepada masyarakat bahwa sangat peduli terhadap perlindungan data customer.

“Saat ini negara sendiri memposisikan lahirnya Badan Siber Sandi Negara adalah bagian dari strategi negara untuk melindungi masyarakat Indonesia, dan BPD Sulselbar berhasil memperlihatkan komitmennya melindungi data nasabah dengan menerapkan data sertifikasi oleh ISO/IEC 27001: 2013,”terangnya.



Dia menambahkan, jika pihaknya yakin dan percaya Bank Sulselbar ini tidak akan berhenti disini. Untuk itu, pihaknya berharap bahwa Bank Sulselbar nantinya akan menjadi champion dalam konteks security di Bank BPD.

“Jadi kalau bicara siapa yang paling the best, belajarlah ke BPD Sulselbar , bukan belajar ke BPD yang lain,” imbuhnya.
(luq)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1455 seconds (0.1#10.140)