alexametrics

Bantu Ringankan Beban Warga Jakarta, PLN Disjaya Salurkan 2.100 Paket Sembako

loading...
Bantu Ringankan Beban Warga Jakarta, PLN Disjaya Salurkan 2.100 Paket Sembako
PT PLN (Pesero) Unit Induk Distribusi Jakarta Raya (PLN Disjaya) menyerahkan 2.100 bantuan paket sembako senilai Rp525 juta kepada warga DKI Jakarta guna membantu masyarakat di tengah bencana covid-19. Foto/Dok
A+ A-
JAKARTA - PT PLN (Pesero) Unit Induk Distribusi Jakarta Raya (PLN Disjaya) menyerahkan 2.100 bantuan paket sembako senilai Rp525 juta kepada warga DKI Jakarta guna membantu masyarakat di tengah bencana covid-19. Bantuan paket sembako dengan nilai masing-masing sebesar Rp250.000 tersebut diberikan langsung oleh PLN Disjaya bersama tim PLN Peduli melalui perwakilan pengurus RT/RW di masing-masing wilayah dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

"Kami berharap pemberian sembako ini dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan sehingga masyarakat dapat menyambut Idul Fitri dengan hati yang suka cita meskipun dalam PSBB,” kata Pelaksana harian (Plh) General Manager PLN Disjaya Bimo Samodro, di Jakarta, Selasa (19/5/2020).

Bimo mengutarakan, bahwa pemberian sembako tersebut merupakan wujud kepedulian PLN melalui YBM PLN dan PLN Peduli kepada warga yang tengah menjalani Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) serta dalam rangka memberikan santunan lebaran menjelang Hari Raya Idul Fitri.



Di sisi lain, pihaknya juga meminta kepada masyarakat agar tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap di rumah serta apabila ada kendala terkait kelistrikan masyarakat dapat menghubungi PLN via Contact Center (CC) PLN 123 ataupun aplikasi PLN Mobile.

"Kami harap masyarakat mematuhi anjuran pemerintah untuk tetap berada di rumah dan tidak melakukan mudik demi keamanan bersama. Jika ada permasalahan kelistrikan, hubungi via CC 123 atau aplikasi PLN Mobile. PLN akan selalu siap melayani pelanggan," kata dia.

Sementara, Ilmi, salah satu warga penerima bantuan dari RW 11 Kelurahan Kramat Jati mengungkapkan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PLN dan harapannya agar pandemi Covid-19 dapat segera berakhir. “Terima kasih kepada PLN Peduli dan Yayasan Baitul Mal PLN atas bantuannya. Semoga Covid-19 segera selesai dan PLN semakin jaya,” ujarnya.
(akr)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top