Hadiri Pelantikan KADIN Sumsel, Anindya Bakrie Raih Dukungan Daerah Jadi Ketum KADIN Pusat

Kamis, 25 Maret 2021 - 17:41 WIB
loading...
A A A
Dodi yang juga memperoleh predikat Kepala Daerah Inovatif ini memberikan rekomendasi kepada Pemda di Sumsel, khususnya Pemprov Sumsel dalam upaya mempercepat pemulihan ekonomi.

"Kami KADIN Sumsel mendorong Pemerintah di Sumsel untuk melakukan vaksinasi, dan memaksimalkan konektivitas pembangunan infrastruktur, seperti pelabuhan di antaranya Tanjung Carat dan jalan tol," katanya.

Dodi berharap pemerintah daerah juga lebih memaksimalkan hilirisasi komoditas perkebunan, seperti karet dan kelapa sawit. "Hilirisasi ini juga terbukti berhasil mendorong perekonomian daerah," ujar Dodi.

Semantara itu, Gubernur Sumsel Herman Deru memberi harapan besar kepada KADIN Sumsel di bawah kepemimpinan Dodi Reza agar mewadahi semua unsur usaha di Sumsel. "Pak Dodi sudah terbukti sukses dan berhasil mendongkrak perekonomian di Sumsel dan dengan terobosan inisiasi inovasi aspal karet dan pengolahan bensin dari kelapa sawit," kata Herman Deru.

Untuk itu, Herman Deru mengajak KADIN Sumsel untuk bersama-sama menjadi pemrakarsa Sumsel ekspor beras. "Saya ingin bergandengan dengan KADIN Sumsel dalam kaitan ini," pungkas Herman Deru.
(fai)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2222 seconds (0.1#10.140)