AirAsia Tebar Tiket Murah, Keliling NKRI & ASEAN Cuma Rp1,6 Juta

Senin, 29 Maret 2021 - 22:00 WIB
AirAsia Tebar Tiket Murah, Keliling NKRI & ASEAN Cuma Rp1,6 Juta
Ilustrasi. FOTO/SINDOnews
A A A
JAKARTA - AirAsia Indonesia meluncurkan program bernama ASEAN Unlimited . Adapun program tersebut pelanggan bisa terbang sepuasnya ke beberapa destinasi wisata di Indonesia maupun di ASEAN dengan hanya membayar Rp1,6 juta. ASEAN Unlimited tersedia melalui menu deals di web dan aplikasi super ASEAN airasia.com mulai 29 Maret hingga 4 April 2021, untuk periode penerbangan 12 April 2021 hingga 26 Maret 2022.

Pemegang ASEAN Unlimited langsung dapat menukarkannya dengan tiket untuk tanggal keberangkatan minimal 14 hari sebelum jadwal keberangkatan yang diinginkan. Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine Sinaga mengatakan program tersebut memiliki periode terbang satu tahun dan tidak hanya berlaku untuk penerbangan domestik, namun juga untuk penerbangan ke destinasi-destinasi AirAsia Indonesia di ASEAN. "Kami berharap promosi ini dapat mendorong kunjungan wisatawan ke destinasi-destinasi domestik di Indonesia," ujar Veranita, Senin (29/3/2021).

Baca Juga: Sandiaga Uno Minta Air Asia Terbang ke 5 Destinasi Pariwisata Superprioritas

Senior Marketing Manager AirAsia Indonesia Priska Lampangateia menambahkan, calon penumpang juga dapat memanfaatkan Asean Unlimited untuk merencanakan perjalanan bisnis, esensial dan wisata ke berbagai destinasi domestik Indonesia hingga berkali-kali selama satu tahun tanpa dikenai tarif dasar.

ASEAN Unlimited memungkinkan pelanggan mengunjungi berbagai kota di hari yang sama dengan harga lebih hemat. Pelanggan dapat memesan hingga dua penerbangan untuk terbang di hari yang sama namun dari tempat keberangkatan yang berbeda. "Untuk setiap pembelian ASEAN Unlimited, para pemegang kartu AirAsia Platinum Credit Card dan AirAsia Debit Card dari PermataBank berkesempatan mendapatkan cashback Rp 200.000 dan bonus 500 BIG Points, yang dapat digunakan untuk pembelian produk pilihan dari mitra yang berpartisipasi," kata Priska.



Priska menjelaskan, jadwal penerbangan yang tersedia untuk dipesan oleh pemegang Asean Unlimited adalah yang terdapat tanda ‘Diskon 100 persen’. Harga yang ditampilkan adalah pajak bandara dan biaya yang dibayar untuk rute tersebut. "Jika salah satu jadwal penerbangan yang dipilih tidak memiliki tanda Diskon 100 persen artinya ASEAN Unlimited tidak tersedia untuk penukaran pada tanggal tersebut atau tanggal yang dipilih termasuk dalam periode embargo," ucap dia.

Baca Juga: Mudik Dilarang, Bagaimana Nasib Tiket Pesawat yang Telanjur Dibeli?

Adapun rute-rute yang tersedia untuk program ini, yakni sebagai berikut: 1.Medan 2. Padang 3. Pekanbaru 4. Palembang 5. Belitung 6. Pontianak 7. Jakarta 8. Bandung 9. Semarang 10. Solo 11. Yogyakarta 12. Surabaya 13. Bali 14. Lombok 15.Sorong 16.Labuan Bajo Tujuan destinasi ASEAN: 1. Singapura 2. Johor Bahru 3. Kuala Lumpur 4. Penang 5. Bangkok Untuk destinasi ASEAN, wajib mengikuti regulasi yang berlaku di negara tujuan.
(nng)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1801 seconds (10.101#12.26)