HARIO Asuransi Online Hadirkan Layanan Mudah, Cepat, Murah dan Lengkap

Selasa, 30 Maret 2021 - 11:37 WIB
loading...
HARIO Asuransi Online Hadirkan Layanan Mudah, Cepat, Murah dan Lengkap
Direktur Sales & Marketing MNC Life Febriyani Sjofjan Yahya . Foto/MPI/AdityaPratama
A A A
JAKARTA - Dengan meningkatnya tingkat pengetahuan literasi masyarakat di Indonesia akan kebutuhan finansial, maka instrumen-instrumen finansial akan semakin meningkat, baik untuk investasi maupun untuk proteksi atas kerugian keuangan. Menyikapi hal ini HARIO memasuki babak baru dengan memperkenalkan konsep asuransi online untuk masyarakat. ( Baca juga:Pemerintah dan BI Berjamaah Kembangkan Ekonomi dan Keuangan Syariah )

Direktur Sales & Marketing MNC Life Febriyani Sjofjan Yahya mengatakan, kebutuhan produk-produk asuransi yang lengkap dan layanan yang cepat menjadi salah satu hal yang melahirkan konsep berasuransi ini, karena setiap proses dapat dilakukan secara cepat, mudah, dan murah. Selain itu untuk dapat memberikan layanan proteksi yang maksimal, HARIO juga menghadirkan pilihan produk yang lengkap di aplikasinya.

"Proses yang cepat menjadi salah satu keunggulan HARIO Asuransi Online yang utama. Dimulai dari pengiriman polis secara elektronik hingga layanan klaim yang responsif dan mudah juga dihadirkan melalui aplikasi ini. Sehingga peserta asuransi dapat melakukan seluruh proses asuransi secara online," ujar Febriyani di Jakarta, Selasa (30/3/2021).

Dia menambahkan, sangat penting bagi pihaknya untuk benar-benar menghadirkan seluruh proses secara online. Selain untuk memudahkan para peserta dalam berasuransi, juga untuk memastikan kualitas layanan yang kami sampaikan.

"Hal ini sangat dimungkinkan melalui kemajuan teknologi yang kita miliki," kata dia.

HARIO memiliki beragam produk asuransi online, seperti produk asuransi jiwa, kesehatan, kecelakaan diri hingga asuransi mobil dan rumah tinggal dapat dipilih melalui aplikasi ini. Tampilan aplikasi yang mudah dan pilihan paket produk yang beragam juga memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mendapatkan produk yang tepat.

Pilihan fitur dan paket masing-masing polis juga memungkinkan pengguna untuk dapat melakukan pemilihan produk sesuai dengan nilai premi yang ingin dibayarkan.

Mengedepankan layanan asuransi HARIO Asuransi Online dilengkapi dengan Fitur pelaporan klaim, daftar bengkel rekanan yang dilengkapi dengan teknologi Google Maps, serta fitur live chat yang juga berfunsi sebagai layanan pelanggan dan tombol darurat bagi peserta HARIO.

Untuk saat ini HARIO memberikan berbagai proteksi dengan harga yang ekonomis, perlindungan asuransi kecelakaan diri keluarga, HARIO Siaga Keluarga, karena peserta mendapatkan perlindungan satu polis untuk satu keluarga dengan dua orang anak Rp 450rb/ tahun bisa didapatkan dengan premi sebesar Rp350 ribuan/tahun. Untuk produk Asuransi Kesehatan HARIO Sehat yang memberikan santunan rawat inap sebesar Rp1 juta per hari bisa didapatkan cukup dengan biaya Rp360ribu/bulan. ( Baca juga:Demokrat AHY Tuding Gerombolan Moeldoko Gelar KLB Ilegal Lintas Partai )

Saat ini aplikasi HARIO Asuransi Online dapat didownload melalui Playstore dan Appstore. Pengguna dapat melakukan registrasi tanpa biaya dan mulai berasuransi secara online di mana saja dan kapan saja.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1396 seconds (0.1#10.140)