Intiland Gelar Topping Off Apartemen Fifty Seven Promenade

Rabu, 31 Maret 2021 - 21:47 WIB
loading...
A A A
“Progres pembangunan masih sesuai dengan jadwal yang direncanakan. Kami berkomitmen untuk menyelesaikan seluruh proses pembangunan tepat waktu, sehingga konsumen bisa segera menikmati apartemen ini” ujar Trijas Hwe.

Kesuksesan Fifty Seven Promenade tidak luput dari nilai tambah yang ditawarkan oleh apartemen ini. Selain kualitas, faktor lain yang turut menentukan adalah perubahan perilaku komsumen yang semakin selektif dalam membeli maupun berinvestasi properti. Konsumen cenderung semakin selektif dalam memilih produk, khususnya yang memiliki kualitas premium, lokasi strategis, dan memberikan kenyamanan tinggal serta prospek pengembangan yang baik di masa mendatang.

Lokasi Fifty Seven Promenade sangat strategis karena ada di jantung pusat bisnis Jakarta serta kawasan pengembangan yang sudah matang. Selain dekat dengan pusat perbelanjaan terbaik di Jakarta, perkantoran prestisius, fasilitas hotel dan MICE, Fifty Seven Promenade dekat dengan pusat jalur infrastruktur dan transportasi publik terintegrasi, seperti MRT (mass rapid transit), LRT (light rail transit), kereta ekspres bandara, serta jaringan bus Transjakarta.

“Faktor kenyamanan tinggal, kemudahan aksesibilitas, dan lingkungan kawasan yang sudah berkembang pesat, menjadi keunggulan dan poin utama yang diperoleh konsumen dari apartemen ini,” timpal Permadi Indra Yoga. ( Baca juga:Ngabdi 25 Tahun, Karyawan PT Indomarco Adi Prima Dipecat hanya Diberi Rp4,5 Juta )

Selain memiliki keunggulan dari sisi lokasi, kenyamanan, dan aksesibilitas, Fifty Seven Promenade, juga menyediakan beragam fasilitas spesial. Salah satu keunikan kondominium ini adalah menempatkan fasilitas pada dua lantai teratas tower City57 yakni di lantai 23 dan 24. Konsep ini memberikan privasi dan pengalaman unik bagi para penghuninya untuk menikmati seluruh fasilitas yang tersedia.

Pada area tersebut akan dibangun sky garden, berupa jembatan yang menghubungkan antara tower City57 dan Sky57. Pada area tersebut, tersedia berbagai fasilitas utama seperti sky lounge, kolam renang semi outdoor, area bermain anak, area spa dan sauna, gym, entertaiment area, dan private dining room.
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0907 seconds (0.1#10.140)