BNI Salurkan Bantuan Darurat untuk Korban Bencana NTT

Selasa, 06 April 2021 - 08:34 WIB
loading...
BNI Salurkan Bantuan Darurat untuk Korban Bencana NTT
Bantuan BNI yang terdiri atas obat-obatan, susu instan, mie instan, tikar, hingga selimut diserahkan di Cabang BNI Maumere. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) sigap menyalurkan bantuan bagi korban bencana alam di Nusa Tenggara Timur (NTT) . Bantuan ini disalurkan demi meringankan dampak bencana selama masa tanggap darurat.

"Bantuan kami salurkan ke kawasan yang terkena dampak bencana terparah. Kami siapkan di Adonara, Flores Timur, Kupang, dan Malaka," ujar Corporate Secretary BNI Mucharom di Jakarta, dalam siaran pers, Selasa (6/4/2021).

Bantuan yang BNI siapkan terdiri atas obat-obatan, susu instan, mie instan, tikar, hingga selimut. "Bantuan kami upayakan tiba dilokasi bencana Senin petang ini," ujar Mucharom.

Seperti diketahui, bencana alam melanda beberapa daerah di NTT pada akhir pekan lalu karena adanya badai tropis seroja yang mengakibatkan terjadinya angin kencang, hujan selama 4 hari berturut turut, dan berakibat banjir bandang menerjang Adonara.
Bencana ini dilaporkan menyebabkan banyak korban jiwa.

BNI menyalurkan bantuan tanggap darurat secara langsung kepada korban yang terdampak di Adonara. Bantuan ini diserahkan oleh Sapta Parestu Rohi sebagai Pemimpin Cabang BNI Maumere.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)