Banjir Promo Ramadan Phinisi Hospitality Indonesia Group

Kamis, 08 April 2021 - 16:44 WIB
loading...
A A A


Tak hanya paket kamar, ada paket meeting dengan harga Rp300.000nett per orang sudah termasuk buka puasa, sahur atau breakfast, takjil dan menginap di kamar tipe superior. Lalu ada outside catering buka puasa dengan sajian menu prasmanan hanya Rp60.000nett per orang.

"Kami juga ada promo meal box buka puasa cuma dengan harga Rp35.000nett per orang, minimal 50 box. Takeaway café (spesial takjil) harga mulai Rp10.000nett. dan untuk paket all you can eat hanya Rp60.000nett per orang. Kami juga akan menyajikan 'delicacy food' atau makanan khas Makassar dan juga paket nasi bakar yang akan melengkapi paket buka puasa selama Ramadan," urai Public Relations Almadera Hotel, Urfia.

Tidak ketinggalan, Phinisi Point Makassar akan mengadakan blessing Ramadhan pada tanggal 24 April hingga 9 Mei 2021 mendatang. Secara khusus, bintang tamu Delia Septianti mantan personel band Equotez akan hadir menemani para pengunjung Phinisi Point.

Adapun ragam kegiatan yang nantinya bakal hadir di antaranya islamic exhibition, fashion & accessories, multi product dan pastinya ada food festival. Kegiatannya terdiri dari berbagai lomba, yaitu lomba dai cilik, lomba bedug, fashion show, ada juga konser amal dan buka puasa bersama 1.000 anak yatim.



"Tak hanya itu saja, ada juga program travelling without visa card, kultum di setiap Senin, Rabu dan Jumat serta Live ngabuburit di tenant PIPO Mall," jelas Marketing Communication Phinisi Point, Anita.

Selanjutnya, Claro Kendari juga mengeluarkan paket Ramadan dengan tema "Find your new experience with Indonesia cuisine" yaitu menyajikan konsep buffet teracce Ramadan dengan 14 macam stall di Sky pool. Harga paketnya cuma Rp125.000nett/orang. Khusus paket promo kamar dimulai dari Rp 550.000nett sudah termasuk sahur atau breakfast di Sky Pool dan gratis tajil buffet di Carita Lounge untuk 2 orang.
(luq)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)