Alternatif Bagi Pecinta Emas dengan Ukuran Sangat Terjangkau

loading...
Alternatif Bagi Pecinta Emas dengan Ukuran Sangat Terjangkau
Tamagold merupakan alternatif bagi pecinta emas untuk bisa memiliki emas fisik dengan berbagai ragam berat yang sangat terjangkau, yaitu 0,1 gram, 0,2 gram dan 0,5 gram. Foto/Dok
JAKARTA - PT. Tamasia Global Sharia mengeluarkan produk terbaru dengan nama Tamagold. Produk ini merupakan logam emas mulia dengan ukuran yang sangat terjangkau, yaitu 0,1 gram, 0,2 gram dan 0,5 gram dengan disertakan kemasan yang sangat menarik.

"Tamagold merupakan alternatif bagi pecinta emas untuk bisa memiliki emas fisik dengan berbagai ragam berat. Selain itu dengan peluncuran produk terbaru ini, kami berharap bisa memudahkan masyarakat untuk berinvestasi sekaligus memberikan pilihan Tamagold sebagai hadiah yang berkesan bagi orang tercinta,” kata Co Founder & CEO Tamasia Muhammad Assad.

Baca Juga: Saatnya Berinvestasi Emas Digital: Aman dan Menjanjikan

Selain itu terang dia, cocok juga sebagai koleksi, mengingat Tamagold ini akan dibuat dengan kemasan yang menarik setiap sesinya. Untuk seri awal, kita mengeluarkan seri Ramadhan dan Idul Fitri

Hadirnya Tamagold juga diharapkan bisa semakin mendukung visi dari PT. Tamasia Global Sharia yang ingin memasyarakatkan emas, dengan nilai gram yang sedikit dan harga yang terjangkau, namun memiliki nilai investasi yang tinggi.



“Didukung dengan ide kreatif yang membuat tema berbeda pada kemasan dari Tamagold sangat menarik. Seperti yang akan dirilis pertama kali ini dengan tema ‘Ibadah Puasa’,” katanya.

”Dengan diproduksinya Tamagold, kami kira akan memudahkan masyarakat untuk bisa memiliki emas dengan membeli sedikit demi sedikit. Yang nantinya diharapkan akan menjadi tabungan emas yang nilainya semakin tinggi,” terang Assad.

”Selain itu, secara periodik aktif memberikan pendidikan tentang manfaat emas, keuntungan menabung emas dan menjadikan emas sebagai kebutuhan khusus dalam menabung serta memberikan pelayanan yang prima dalam penjualan emas dengan jumlah kecil tetapi kualitas bagus dan terpercaya 100 persen emas antam,” kata dia.

Nantinya Tamagold akan Tersedia dalam tiga macam gram emas yaitu 0,1 gram, 0,2 gram, 0,5 gram, namun untuk Peluncuran pertama ini akan dibuka Pre-order Tamagold dengan berat 0,1 gram terlebih dahulu. Khusus Launching di bulan Ramadhan ini Tamagold juga tersedia dengan kemasan Hampers yang bekerja sama dengan Asagri.

Baca Juga: Hati-hati Investasi Emas, Masa Kejayaannya Sudah Memudar



Isi dalam hampers ini sangat menarik bagi yang beruntung Pre Order Hampers akan mendapatkan 0,1 gram Emas, 1 Kg Beras Premium dari Asagri dan 1 Buah Masker Tamasia. Untuk segmentasi pasar, Tamasia menyasar mahasiswa/i, karyawan swasta, PNS, pengusaha, dan ibu rumah tangga yang berusia 18 tahun sampai dengan 45 tahun.

“Saat ini untuk penjualan emas mini ditujukan kepada segmentasi kelas menengah, yang dimaksud adalah pembeli akan tertarik dengan emas mini karena melihat harga yang terjangkau dan packaging yang menarik,” kata dia.

Selain itu melihat dari kondisi saat ini, harga emas telah mencapai di atas Rp.800.000 per gram, untuk memudahkan masyarakat bisa mendapatkan logam emas, Tamasia juga mengeluarkan cetakan emas berukuran lebih kecil yaitu 0,1 gram ; 0,2 gram dan 0,5 gram.
(akr)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top