Layanan Kesehatan Brawijaya Hospital Antasari Disokong LG Styler

Sabtu, 10 April 2021 - 23:03 WIB
loading...
A A A
Dengan kemampuannya ini, Rumah Sakit Brawijaya Hospital Antasari menempatkan LG Styler pada ruangan persiapan operasi. Perangkat akan menjalankan fungsinya untuk menjaga dan memastikan hiegienitas berbagai pakaian khusus yang akan digunakan para tenaga medis sebelum melakukan operasi, sehingga pakaian yang dipergunakan menjadi steril dari partikel-partikel yang tidak diinginkan.

“Kami berharap keberadaan LG Styler di rumah sakit ini dapat menjadi kontribusi lebih nyata mendukung tenaga kesehatan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” harap Kris Lee, Home Appliances Business Leader PT LG Electronics Indonesia.



Terkait dengan inisiatif LG dalam memberikan kontribusi bagi tenaga kesehatan dan masyarakat, khususnya sepanjang pandemi ini, tidak akan berhenti sampai disini.

Ke depan, menurutnya, LG akan terus berupaya mencari berbagai peluang untuk dapat terus berkontribusi dalam mendukung langkah masyarakat menuju adaptasi kebiasaan baru.

“Melalui berbagai pengembangan teknologi dalam produk dan layanan kami, LG akan terus berupaya untuk bersama masyarakat Indonesia mengembangkan kebiasaan baru yang lebih sehat,” kata Kris Lee.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1828 seconds (0.1#10.140)