Dekatkan Diri dengan Nasabah, Maybank Gelar Promo Menarik

Senin, 12 April 2021 - 17:27 WIB
loading...
Dekatkan Diri dengan Nasabah, Maybank Gelar Promo Menarik
Foto/dok
A A A
JAKARTA - PT Bank Maybank Indonesia Tbk. di tahun ini menerapkan strategi utama untuk lebih mendekatkan diri dengan nasabah dan masyarakat luas kepada layanan perbankan Maybank Indonesia. Layanan yang memberi kemudahan bagi nasabah untuk melakukan aktivitas finansial serta perbankan dengan mudah, cepat, nyaman dan aman didukung platform digital banking unggulannya, M2U.

Untuk mendukung strategi tersebut, Maybank Indonesia menyelenggarakan program yang menawarkan kesempatan besar bagi masyarakat luas untuk bergabung ke Maybank Indonesia dan bagi nasabah setianya untuk mendapatkan beragam hadiah menarik dan terkini melalui program undian berhadiah My Happy & Lucky Bank. ( Baca juga:Bank Syariah Indonesia Emoh Pakai Strategi 'Bakar Uang ')

Berbeda dengan program undian perbankan pada umumnya, di Maybank jika nasabah semakin aktif melakukan transaksi finansial secara digital di M2U dan menggunakan produk ritel lainnya, maka semakin besar juga poin yang akan terkumpul sehingga meningkatkan kesempatan bagi nasabah untuk memenangkan beragam hadiah program My Happy & Lucky Bank yang ditawarkan berkali-kali.

Poin dapat dikumpulkan dengan lebih cepat lagi ketika nasabah membeli atau menggunakan produk-produk ritel perbankan lainnya seperti, penempatan deposito, pembelian produk investasi, asuransi jiwa dan lain sebagainya.

Sebagai contoh, nasabah yang mengajukan KPR hingga pencairan kredit minimal Rp500 juta dalam periode program, poin nasabah akan terakselerasi dan bertambah sebesar 50 poin. Lalu untuk pembelian reksadana secara online di M2U, dengan hanya Rp 500 ribu saja sudah mendapatkan poin dan akan terus terakumulasi.

Nasabah juga dapat meningkatkan jumlah poin apabila nasabah mengajak dan mereferensikan teman dan kerabatnya untuk bergabung ke Maybank Indonesia melalui online onboarding di M2U. Nasabah akan mendapatkan poin sebesar 10% dari total poin yang diakumulasi oleh nasabah yang direferensikannya.

Untuk memeriahkan program My Happy & Lucky Bank, Maybank telah menyiapkan hadiah-hadiah terkini & menarik yaitu grand prize berupa enam unit mobil hybrid yang ramah lingkungan & low carbon emission, terdiri dari tiga unit Toyota Corolla Cross Hybrid dan tiga unit Nissan Kicks. Kemudian untuk mini grand prize, telah disiapkan 16 unit sepeda road bike berkelas, 16 unit electric bike Viar, dll.

“Dengan hadiah Grand dan Mini prize berupa kendaraan mobil hybrid dan sepeda, kami mengajak nasabah dan masyarakat untuk mendukung pola hidup ramah lingkungan seiring wacana pemerintah untuk menekan emisi karbon yang digaungkan sejak dua tahun lalu,” kata Steffano Ridwan, Direktur Community Financial Services (CFS) Maybank Indonesia, Senin (12/4/2021). ( Baca juga:Sidang Habib Rizieq Tak Terbuka untuk Umum, Pengacara: Putusan Bisa Batal Demi Hukum )

Steffano melanjutkan, “Program undian My Happy & Lucky merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah yang setia dan rutin menggunakan layanan perbankan Maybank baik melalui platform digital maupun offline. Selain itu, program undian My Happy & Lucky Bank juga diharapkan dapat menarik minat masyarakat dan nasabah yang mungkin belum memiliki tabungan atau tertarik untuk menikmati layanan perbankan Maybank Indonesia,” tutupnya.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1629 seconds (0.1#10.140)