SPIN Points & New UI/UX Soft Launching: SPIN Points, Fitur Reward yang Manjakan Konsumen SPIN

Kamis, 15 April 2021 - 19:16 WIB
loading...
SPIN Points & New UI/UX Soft Launching: SPIN Points, Fitur Reward yang Manjakan Konsumen SPIN
Terkini, SPIN Pay akan meluncurkan fitur terbaru untuk memanjakan para pengguna setianya. Yakni SPIN Points yang merupakan fitur reward kepada setiap pengguna yang melakukan transaksi di dalam aplikasi SPIN Pay. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Di era seperti saat ini, di mana perkembangan teknologi terjadi sangat cepat, banyak kemudahan yang bisa kita manfaatkan. Di kehidupan sehari-hari misalnya, sekarang kita terbiasa menggunakan aplikasi uang elektronik yang dapat diunduh oleh smartphone.

Salah satu unit usaha MNC Group, MNC Teknologi Nusantara memiliki Smart Payment Indonesia (SPIN Pay) yang terus melakukan terobosan inovatif. SPIN Pay, sudah memiliki 3 izin usaha dari Bank Indonesia yaitu e-money, e-wallet, dan digital remittance.



SPIN Pay sudah bisa di- download di Appstore dan Playstore. Dengan SPIN Pay, seperti halnya aplikasi e-money lain sudah bisa transaksi QRIS di seluruh Indonesia, beli pulsa, paket data, token listrik, transfer uang ke rekening bank, dan juga menyimpan kartu kredit dan debit di dalam aplikasi untuk bertransaksi.

Terkini, SPIN Pay akan meluncurkan fitur terbaru untuk memanjakan para pengguna setianya. Fitur baru tersebut adalah SPIN Points yang merupakan fitur reward kepada setiap pengguna yang melakukan transaksi di dalam aplikasi SPIN Pay. Harga 1 SPIN Points bernilai Rp1.

Banyaknya SPIN Points yang didapat pengguna beragam, tergantung dari jumlah dan jenis transaksi yang dilakukannya. Adapun jenis transaksi yang akan menghasilkan SPIN Points antara lain, pembelian pulsa, paket data, token listrik, dan pembayaran tagihan MNC Bill Payment.

Dalam rangka memperkenalkan fitur baru tersebut, SPIN Pay menggelar acara dengan tema “SPIN Points & New UI/UX Soft Launching", pada Jumat, 16 April 2021 di MNC Conference Hall Lantai 3 iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta. Pada kesempatan tersebut juga akan ada sesi pengenalan user interface terbaru dan maskot SPIN.

Managing Director SPIN Pay, Jessica Tanoesoedibjo akan hadir sebagai salah satu narasumber dalam acara SPIN Points & New UI Soft Launching. Jessica bakal sharing terkait manfaat SPIN Points dan penerapannya di dalam ekosistem MNC Group mulai pukul 13.30-15.00 WIB. Acara dapat disaksikan secara langsung melalui IG Live di akun Instragram @SPIN.ID

Jessica mengungkapkan kehadiran fitur SPIN Points akan memberikan dampak positif kepada para pengguna SPIN Pay. “Kami sadar akan pentingnya loyalitas pengguna aplikasi SPIN Pay, dengan adanya fitur ini diharapkan mampu meningkatkan transaksi pengguna di dalam aplikasi SPIN Pay karena akan mendapatkan reward langsung berupa SPIN Points!” ujarnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4030 seconds (0.1#10.140)