Hadiah Menggiurkan Menanti untuk Inovasi Kendaraan Listrik

Jum'at, 16 April 2021 - 19:24 WIB
loading...
A A A
"Di New Energy Nexus Indonesia, kami selalu bekerja sama dengan komunitas startup dan pemangku kepentingan lainnya untuk membina dan mendukung pengembangan ekosistem yang dapat mendukung tumbuh dan berkembangnya sektor mobilitas listrik di Indonesia," ucap Direktur Program New Energy Nexus Indonesia, Diyanto Imam.

Lebih lanjut dikatakan, mobilitas listrik tidak hanya berarti pembuatan mobil atau kendaraan listrik. Tetapi juga mencakup stasiun pengisian, baterai dan penyimpanan, retrofit, dan inovasi model bisnis, serta masih banyak lagi bidang terkait lainnya.



Pemenang hackathon akan meraih total hadiah Rp100 juta, plus mendapatkan akses ke program Smart Energy Incubation and Acceleration yang dirancang untuk mendukung startup energi pintar dan terbarukan di Tanah Air.

Melalui SUPER CHARGE E-Mobility Ecosystem in Indonesia, New Energy Nexus Indonesia juga berharap dapat mengidentifikasi dan mendukung solusi yang tidak hanya dapat mengatasi emisi gas rumah kaca, tetapi juga menciptakan lapangan pekerjaan yang berkualitas serta peluang-peluang ekonomi bagi jutaan penduduk Indonesia.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2084 seconds (0.1#10.140)