SPIN Points & New UI Soft Launching: Transaksi Pakai SPIN Pay, Rebut SPIN Points & Raih Benefitnya!

Jum'at, 16 April 2021 - 21:28 WIB
loading...
SPIN Points & New UI Soft Launching: Transaksi Pakai SPIN Pay, Rebut SPIN Points & Raih Benefitnya!
Head of Product SPIN - Sandi Fajariadi Executive Chairman MNC Group - Hary Tanoesoedibjo Managing Director SPIN - Jessica Tanoesoedibjo Chief Technology Officer SPIN - Guntur Saputro CTO MNC Group - Yudi Hamka. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Salah satu unit usaha MNC Group , MNC Teknologi Nusantara yang memiliki Smart Payment Indonesia (SPIN Pay) , terus melakukan inovasi untuk memudahkan penggunanya.

SPIN Pay meluncurkan fitur terbaru, SPIN Points yang merupakan fitur reward kepada setiap pengguna yang melakukan transaksi di aplikasi SPIN Pay. Harga 1 SPIN Points bernilai Rp1. Banyaknya SPIN Points yang didapat pengguna beragam, tergantung dari jumlah dan jenis transaksi yang dilakukan. Adapun jenis transaksi yang akan menghasilkan SPIN Points antara lain, pembelian pulsa, paket data, token listrik, dan pembayaran tagihan MNC Bill Payment. ( Baca juga:HT Jelaskan Integrasi Besar Platform Jasa Keuangan MNC Group )

Managing Director SPIN Jessica Tanoesoedibjo mengungkapkan SPIN memiliki keistimewaan yang tidak dimiliki e-wallet atau e-money yang ada di Indonesia. “SPIN Points akan menjadi suatu reward yang kita berikan kepada semua user SPIN,” ujarnya dalam “SPIN Points & New UI Soft Launching", Jumat, 16 April 2021 di MNC Conference Hall Lantai 3 iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta.

Jessica mengungkapkan kehadiran fitur SPIN Points akan memberikan dampak positif kepada para pengguna SPIN Pay. “Kami sadar akan pentingnya loyalitas pengguna aplikasi SPIN Pay, dengan adanya fitur ini diharapkan mampu meningkatkan transaksi pengguna di dalam aplikasi SPIN Pay karena akan mendapatkan reward langsung berupa SPIN Points! Kami terus memberikan kemudahan dan meningkatkan kenyamaan bagi para pengguna aplikasi kami khususnya di masa pandemi seperti sekarang ini," imbuh Jessica.

SPIN Pay yang sudah memiliki 3 izin usaha dari Bank Indonesia yaitu e-money, e-wallet, dan digital remittance menargetkan 2 juta pengguna aktif pada tahun ini.

Jessica menambahkan dengan adanya QR Code Indonesian Standard alias QRIS (yang merupakan standar QR Code nasional untuk pembayaran digital di seluruh Indonesia) konsumen bisa menggunakan SPIN di mana pun untuk berbagai transaksi. “Semua bisa men-download Smart Payment Indonesia (SPIN), bisa dicari di Appstore, Playstore. Bisa diketik SPIN Pay, download dan langsung nikmat benefit-benefitnya,” ujar Jessica.

Dalam kesempatan ini, SPIN juga memperkenalkan maskotnya, robot cute dengan dominasi kuning, merah dan putih, warna khas SPIN.

“Maskotnya sendiri berupa robot, karena kita di SPIN, sebagai layanan finansial berbasis teknologi, mau mengedepankan look yang bersifat tech. Tapi walau bentukannya robot, maskot SPIN adalah robot yang friendly dan approachable. Karena kita mau SPIN menjadi brand yang memudahkan dan memberi layanan terbaik bagi setiap users kami,” imbuh Jessica.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo yang hadir dalam acara tersebut mengungkapkan saat ini konsumen ingin ‘kenyamanan’ dan SPIN memiliki itu, karena dipakai untuk transaksi dengan merchant siapa pun dan apa pun di Indonesia.

“Kan sekarang sudah ada QRIS, jadi dengan QRIS itu tidak tergantung siapa yang mengakuisisi merchant tersebut, tapi semua merchant bisa menggunakan transaksi e-money, termasuk SPIN,” tutur Hary.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1721 seconds (0.1#10.140)