Mau Ikut Vaksin Gratis dari Prudential? Begini Cara Daftarnya

Sabtu, 17 April 2021 - 20:30 WIB
loading...
A A A
Sebelumnya, Prudential Indonesia telah meluncurkan inisiatif bernama Program Santunan Rawat Inap Pascavaksinasi untuk mendukung program vaksinasi yang dilaksanakan pemerintah. Program ini terbuka bagi nasabah maupun nonnasabah Prudential Indonesia melalui aplikasi Pulse by Prudential (Pulse) dan bebas biaya.



Program tersebut memberikan santunan tunai sebesar Rp1 juta per hari (maksimal 10 hari) sebagai bantuan jika penerima vaksin harus dirawat di rumah sakit karena mengalami Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI) dalam kurun waktu 14 hari kalender setelah vaksinasi yang menggunakan vaksin resmi dari Pemerintah Indonesia serta diberikan oleh instansi yang berwenang.

"Berbagai inisiatif yang kami lakukan merupakan perwujudan aspirasi Prudential Indonesia dalam membantu masyarakat Indonesia hidup lebih sehat dan sejahtera. Vaksinasi merupakan program yang sangat penting dari pemerintah untuk melindungi kesehatan publik dan kami akan terus meluncurkan inisiatif lainnya untuk membantu mendukung berbagai upaya tersebut dan mengakselerasi pemulihan ekonomi," tutup Jens.
(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2402 seconds (0.1#10.140)