Maju Jadi Calon Ketua Umum Kadin, Anindya Bakrie Minta Doa Restu

loading...
Maju Jadi Calon Ketua Umum Kadin, Anindya Bakrie Minta Doa Restu
Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Waketum Kadin Indonesia) Anindya Bakrie. Foto/Dok. SINDOnews
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Waketum Kadin Indonesia) Anindya Bakrie mendeklarasaikan diri sebagai calon Ketua Umum Kadin Indonesia pada musyawarah nasional (munas) mendatang.

Deklarasi Anindya Bakrie sebagai calon Ketua Umum Kadin Indonesia ini disampaikan pada acara road show dan kunjungan ke Ponpes Sibaway, Bajumulek, Kabupaen Lombok Barat, Selasa (20/4/2021). Langkah Anindya Bakrie ini pun disambut oleh ketua serta pengurus Kadin Nusa Tenggara Barat (NTB).

Baca Juga: Maju Jadi Calon Ketua Kadin Indonesia, Anindya Bakrie Punya Program Ini

Dalam kunjungannya, Anindya Bakrire bersama Gubernur NTB Zulkieflimansyah secara simbolis menyerahkan santunan kepada anak yatim dan fakir miskin melalui Ponpes Sibaway. Dalam kesempatan tersebut, Anindya juga meminta doa dan restu serta dukungan masyarakat agar cita–citanya untuk mengabdi dan memberikan perubahan ke arah perbaikan ekonomi bangsa Indonesia dapat terwujud.

"Saya minta doa restu serta dukungan masyarakat agar cita-cita dalam mengabdi dan memberikan perubahan ke arah perbaikan ekonomi Indonesia ini bisa terwujud," tuturnya.



Menyikapi hal itu, Gubernur NTB Zulkieflimansyah menilai figur serta visi Anindya Bakrie untuk memimpin Kadin Indonesia sangat tepat. Menurutnya, Anindya juga kaya pengalaman sehingga diyakini mampu merangkul semua provinsi yang ada di Indonesia.

Baca Juga: Pemerintah Netral Dalam Pemilihan Ketua Umum Kadin

Sebagai informasi, kunjungan Anindya Bakrie ke Lombok, NTB adalah untuk kedua kalinya. Kunjungan pertama dalam rangka peresmian desa tangguh wisata di Kabupaten Lombok Utara. Kunjungan kedua dalam rangka bersilaturahmi dengan pengurus Kadin NTB pada bulan puasa Ramadhan tahun ini.
(fai)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top