Kian Disambut Antusias, MNC Bank (BABP) Luncurkan Tabungan Dahsyat Arisan

Rabu, 21 April 2021 - 13:30 WIB
loading...
Kian Disambut Antusias, MNC Bank (BABP) Luncurkan Tabungan Dahsyat Arisan
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Sudah tidak diragukan lagi kedahsyatan Tabungan Dahsyat yang menjadi program terlaris PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank yang merupakan unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dalam naungan MNC Group.

Selain disambut antusias oleh nasabah, ternyata banyak permintaan adanya Tabungan Dahsyat yang sanggup mengakomodir kebutuhan komunitas penggemar arisan.

Kini, telah hadir program yang tidak kalah menariknya bagi nasabah MNC Bank, yakni Tabungan Dahsyat Arisan. Program yang diperkenalkan dengan tajuk #KumpulDahsyat tersebut dikreasikan sebagai sarana arisan yang aman dan dahsyat bagi srikandi masa kini, serta komunitas arisan yang ingin hadiah dahsyat namun tetap aman dan nyaman.



Menariknya, kedahsyatan hadiah arisannya dapat ditentukan oleh komunitas nasabah yang berpartisipasi. Mulai dari cashback, e-voucher, hingga tas mewah ataupun rumah impian dapat diakomodir oleh Tabungan Dahsyat Arisan.

Programnya dahsyat karena diadakan per area operasional di mana komunitas nasabah yang berpartisipasi berada. Sehingga pelaksanaannya dapat secara virtual dari kenyamanan rumah masing-masing ataupun dengan protokol kesehatan yang ketat untuk melepas rindu antar anggota komunitas.

“Kegiatan arisan bukanlah hal yang asing, bahkan menjadi kegemaran dari berbagai komunitas yang menjadi nasabah MNC Bank. Oleh karena itu, dalam rangka hari Kartini kami perkenalkan Tabungan Dahsyat Arisan sebagai fasilitas arisan srikandi masa kini,” ungkap Direktur MNC Bank Rita Montagna di Jakarta, Selasa (20/4/2021).



Direktur MNC Bank yang juga gemar berpartisipasi dalam arisan tersebut melanjutkan, bahwa kegiatan ini menunjukkan upaya MNC Bank memberikan yang terbaik bagi nasabahnya sehingga tidak sekedar meraih pengumpulan dana pihak ketiga.

Selain kedahsyatan hadiah yang dapat ditentukan sendiri oleh komunitas peserta arisan, Tabungan Dahsyat Arisan juga tetap memberikan bunga kompetitif.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)