Klinik Apung Kimia Farma & BWA Layani Kesehatan Gratis di Kepulauan Seribu

Kamis, 22 April 2021 - 23:32 WIB
loading...
A A A
Ia menjelaskan, Klinik Apung Trip#4 akan berlayar ke Pulau Panggang dan Pulau Pramuka pada 15-17 Juni 2021 nanti. “Semoga trip #4 ini dapat berjalan dengan baik dan dapat dihadiri oleh bapak Junaidi, sebagai Bupati Kepulauan Seribu untuk menutup kegiatan ini seperti saat beliau membuka dan melepas kediatan awal ini,” ungkapnya.



Sementara itu, Camat Kepulauan Seribu Utara, Ismail dalam sambutan pembukaan menghimbau kepada seluruh warga pulau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan, dan menjaga kebersihan tempat. “Silahkan manfaatkan Klinik Apung ini dan setelahnya mohon semua catatan dan resep sambung dikomunikasikan ke puskesmas setempat, agar layanan kesehatan ini berlanjut,” ujarnya.

Madi Moh Dali, Kasie Kesmas Kecamatan Kepulauan Seribu Utara menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kimia Farma dan BWA atas program Klinik Apung ini. “Banyak warga merasakan manfaat secara langsung, terutama yang memiliki keluhan nyeri langsung merasakan perubahannya. Termasuk saya, semoga aktifitas kemanusaiaan seperti ini bisa dilakukan lagi di sini,” harapnya.

Tak hanya itu, sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat, tim medis Klinik Apung juga mengunjungi warga sakit yang tidak dapat hadir ke lokasi layanan kesehatan, seperti pasien yang mengalami stroke yang minta dihadirkan tim medis ke rumahnya.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1978 seconds (0.1#10.140)