Waketum Kadin Anindya Bakrie: Lombok Spesial Buat Kami

Jum'at, 23 April 2021 - 09:14 WIB
loading...
Waketum Kadin Anindya Bakrie: Lombok Spesial Buat Kami
Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Anindya Novyan Bakrie. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum (Waketum) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Anindya Bakrie mengunjungi Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), untuk kedua kalinya dalam waktunya berdekatan. Bagi Calon Ketua Umum Kadin ini, Lombok menjadi tempat yang spesial.

"Hari ini kami hadir kedua kali dalam dua minggu ke Lombok karena memang Lombok itu tempatnya spesial buat kami," kata Anindya, Selasa (20/4/2021).

Maju Jadi Calon Ketua Umum Kadin, Waketum Anindya Bakrie Minta Doa Restu Anindya Bakrie diketahui sebelumnya berkunjung ke Lombok, NTB, dalam rangka peresmian desa tangguh wisata di Kabupaten Lombok Utara. Kunjungan keduanya kali ini dalam rangka bersilaturahmi dengan pengurus Kadin NTB pada bulan puasa Ramadan tahun ini.

"Lombok spesial buat kami karena bukan saja tempat ini mendukung kami solid untuk menjadi ketua umum Kadin, Insha Allah di Munas berikutnya, tapi tempat ini penuh makna, apalagi di bulan Ramadan," katanya.



Dia menambahkan, di bulan Ramadan ini, dirinya bersama Kadin NTB juga bersilaturahmi dengan para anak yatim di Ponpes Sibaway, Bajumulek, Kabupaen Lombok Barat.

Dalam kunjungan ke ponpes tersebut, Anindya Bakrire juga didampingi Gubernur NTB Zulkieflimansyah. Mereka secara simbolis menyerahkan santunan kepada anak yatim dan fakir miskin.

"Di sini, kami bersama ketua umum Kadin NTB mengadakan silaturahmi dan juga beribadah bersama dengan beberapa anak yatim sambil juga buka puasa bersama," katanya.

Anindya mengapresiasi kehadiran Gubernur NTB Zulkieflimansyah yang turut hadir dalam kegiatan Kadin di Lombok. Orang nomor satu di NTB itu dinilai sangat memahami Kadin.

"Kehormatan bagi kami pak gubernur NTB hadir dan ini karena persahabatan yang cukup lama ditambah lagi juga memang beliau sangat paham dengan Kadin. Kami di Kadin sudah 15 tahun berkecimpung sehingga kenal dan dikenal oleh banyak orang, tapi tujuannya adalah agar kita bisa mendapat amanah dan bisa menjadi pemimpin yang membawa kebaikan," kata Anindya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1623 seconds (0.1#10.140)