Laznas BSMU Maksimalkan Fitur Bank Syariah Indonesia Mobile

Jum'at, 23 April 2021 - 22:13 WIB
loading...
Laznas BSMU Maksimalkan Fitur Bank Syariah Indonesia Mobile
Fitur digital Bank Syariah Indonesia kini mulai banyak digunakan untuk mendukung kegiatan sosial khususnya selama Ramadan. Foto/Dok.
A A A
JAKARTA - Memasuki tahun kedua berada dalam situasi pandemi covid-19 , bulan suci Ramadan tahun 2021 (1442 H) ini masih terasa berbeda. Meskipun pembatasan yang dilakukan oleh pemerintah pada tahun sebelumnya telah diperlonggar, namun dampak di sektor perekonomian akibat pandemi ini tidak dapat dihindari, dan butuh waktu pemulihan secara bertahap.

(Baca Juga : LPS Dukung Penuh Bank Syariah Indonesia, Ini Sarannya )

Lembaga Amil Zakat Nasional Bangun Sejahtera Mitra Umat (Laznas BSMU) menghadirkan program Ramadan Hebat yang bertujuan mengajak masyarakat yang memiliki kemampuan finansial atau para donatur untuk bergerak dalam menyebarkan seluas-luasnya kebermanfaatan sehingga dapat mengurangi beban masyarakat yang tidak mampu selama Ramadan .

’’Kami memberikan kemudahan para donatur dalam menyalurkan donasinya melalui layanan digital, salah satunya adalah melalui aplikasi Bank Syariah Indonesia Mobile (BSI Mobile). Bagi nasabah Bank Syariah Indonesia, melalui menu Berbagi (ZISWAF),’’ujar Direktur Eksekutif Laznas BSMU Rizqi Okto Priansyah dalam keterangan tertulisnya Jumat (23/4/2021).

(Baca Juga : Pembiayaan Bank Syariah Masih Berjaya Saat Sektor Keuangan Dihantam Pandemi )

Kegiatan penghimpunan donasi dan penyaluran bantuan ini tidak terpusat hanya di Jabodetabek saja, tapi tersebar di seluruh wilayah Indonesia, diantara lain Aceh, Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Surabaya, Banjarmasin, dan Makassar. Direktur Marketing & Network Laznas BSMU Risyad Iskandar menambahkan, pihaknya terus beradaptasi dengan kondisi pandemi yang sampai dengan saat ini belum usai, dengan memaksimalkan kemudahan penggunaan digital payment. ’’Sehingga donatur tidak perlu merasa khawatir lagi berkaitan dengan keamanan dan protokol kesehatan,’’ucapnya.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)