Tanpa Harus Terbang, Perlengkapan Ibadah dan Makanan Populer Timur Tengah Hadir di Depok

Minggu, 25 April 2021 - 01:46 WIB
loading...
Tanpa Harus Terbang, Perlengkapan Ibadah dan Makanan Populer Timur Tengah Hadir di Depok
Tanpa harus terbang ke timur Tengah, kita sudah bisa mendapatkan makanan dan ramuan popular Timur Tengah di Kota Depok. Foto/Dok
A A A
DEPOK - Tanpa harus terbang ke timur Tengah, kita sudah bisa mendapatkan makanan dan ramuan popular Timur Tengah dengan mendatangi Outlet Bursa Sajadah. Belum lama ini, Bursa Sajadah membuka cabang outletnya di Jalan Margonda Raya No 488 Kota Depok.



Hingga kini Bursa Sajadah memiliki outlet yang tersebar di Bandung, Jakarta, Bekasi, Bogor, Bsd, Cibubur, Surabaya, Cirebon dan Depok. Selain menjual sajadah dan makanan khas Timur Tengah, Bursa Sajadah juga menjual seluruh perlengkapan Haji dan Umroh.



Owner Bursa Sajadah, Heera Skv mengatakan, bisnis perlengkapan muslim , haji/Umroh dan Makanan Khas Timur Tengah menjadi relevan di Indonesia. Sebab kata Heera, Indonesia mayoritas penduduknya merupakan Muslim.

“Karena itu, buka cabang dengan konsep one stop Shopping. Dengan begitu, konsumen bisa datang dan mendapatkan semuanya di Toko kami,” ujarnya melalui Siaran Pers.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1914 seconds (0.1#10.140)