Teguk Gantikan Sang Pisang Milik Kaesang di Cempaka Putih

Minggu, 25 April 2021 - 20:38 WIB
loading...
Teguk Gantikan Sang Pisang Milik Kaesang di Cempaka Putih
Bukan hanya hadir di pusat Kota Jakarta, Teguk Indonesia menggantikan tempat Sang Pisang, milik Kaesang. Pembukaan gerai baru di Cempaka Putih menarik perhatian pencari takjil. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Bukan hanya hadir di pusat Kota Jakarta, Teguk Indonesia menggantikan tempat Sang Pisang, milik Kaesang. Pembukaan gerai baru di Cempaka Putih pada tanggal 23-25 April 2021 di tengah bulan Ramadhan ini menarik perhatian pada pencari takjil dan bukaan di tengah kota.

"Gerai baru Teguk Indonesia yang dibuat eye catching dan instagramable sangat sesuai dengan lokasinya di tengah kota Jakarta dan target pasar yaitu anak muda," kata CEO Teguk Indonesia, Maulana.

Baca Juga: Kopi Kenangan, Minuman Kekinian dengan Label Halal Pertama di Indonesia

Adanya karya seni mural yang bertema trick eye di gerai baru Teguk ini membuat para customer yang datang tertarik untuk mengabadikan momennya saat datang ke gerai Teguk dan membeli produk favoritnya.

"Lokasinya yang berada tepat di jalan Cempaka Putih ini menggantikan tempat Sang Pisang yang tak kalah menarik perhatian para pengguna jalan," tuturnya.

Selain gerainya yang eye catching dan instagramable, Teguk Indonesia juga menawarkan menu minuman kekinian yang beragam seperti varian boba, thai tea, cokelat, kopi dan menu kolaborasi dengan brand-brand internasional seperti KitKat, Docello, dan Buavita.

Teguk juga menghadirkan Odading Toast Pertama di Indonesia dengan varian asin dan manisnya. Dari segi harga pun Teguk Indonesia menawarkan produk yang sangat ringan di kantong.

Baca Juga: Yuk Jadi Pasangan Ter'Teguk' di Bulan Cinta

Mulai dari harga Rp5.000 kamu sudah bisa mendapatkan 1 produk minuman dari Teguk Indonesia yang berbahan baku kualitas premium.

Menu-menu dari gerai baru yang dibuka oleh Teguk Indonesia ini juga sudah tersedia di GoFood dan GrabFood sehingga tidak ada kata mager untuk datang ke gerai karena kamu sudah bisa membeli produknya di platform tersebut.

Mudah bukan? Karena Teguk Indonesia ingin menemani harimu dalam tiap rasa, sehingga kemudahan untuk membeli produknya pun juga sangat diperhatikan oleh pihak internal Teguk.
(akr)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1452 seconds (10.101#12.26)