Hadirkan Produk Baru, Fotile Kian Merangsek Pasar Indonesia

Senin, 26 April 2021 - 10:06 WIB
loading...
Hadirkan Produk Baru, Fotile Kian Merangsek Pasar Indonesia
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Fotile, merek global premium asal China untuk produk-produk kitchen appliances, semakin merangsek masuk pasar Indonesia dengan menghadirkan hood V-Series JQG9031. Produk ini mengusung teknologi nirsentuh untuk menyalakan dan mengaktifkan semua fitur-nya, sebuah terobosan terbaru dan pertama di Indonesia untuk produk cooker hood.

Fotile JQG9031 merupakan model terbaru Fotile V Series yang merupakan pelopor teknologi tanpa sentuhan untuk cooker hood. Terobosan dari konsep desain tradisional yang menggunakan sensor infra merah dan menciptakan daya hisap yang terbaik.

“Inovasi dan desain merupakan kekuatan Fotile. Sejak diluncurkan pertama kali pada 1996, Fotile telah memiliki lebih dari 4.500 hak paten kitchen appliances dan memenangkan lebih dari 50 penghargaan desain Internasional (IF Awards & Red Dot Awards). Berbekal keunggulan tersebut, kami yakin Fotile akan menjadi pilihan konsumen di Indonesia dan menjadi salah-satu pemain utama di pasar kitchen appliances, khususnya cooker hood dan kompor,” Papar Sun Ling, Direktur Fotile Indonesia, dalam keterangan tertulis yang diterima, Senin (26/4/2021).

Baca juga:Pria Tua China Koma setelah Kepalanya Diinjak-injak di New York

Sun Ling menambahkan, cooker hood V series JQG9031 telah dilengkapi dengan inovasi terbaru yaitu teknologi sensor infra merah. Hanya dengan melambaikan tangan saja, Anda dengan mudah dapat menyalakan mesin penghisap dapur. Plat mesin akan terbuka secara otomatis, layar yang lebih besar, dan daya hisap asap yang jauh lebih kuat dan lampu. Semuanya hanya dalam satu lambaian tangan saja.

“Dengan teknologi terbaru ini, kebersihan dan pengalaman memasak akan semakin menyenangkan. Kadang kita lupa menyalakan, mematikan atau mengubah fitur-fitur cooker hood dengan tangan yang sudah terkena minyak atau bahan masakan lain, sehingga kotoran dan noda akan menempel di mana-mana. Dengan teknologi nirsentuh ini, cukup melambaikan tangan pada sensor, maka fitur yang kita inginkan akan bekerja sesuai keinginan kita. Tanpa takut mengotori tangan atau cooker hood,” jelas Sun Ling.

Inovasi terbaru yang disematkan pada JQG9031 antara lain, AIS Technology. Fitur itu mampu menangkap asap masakan seluruhnya. Lalu fitur DPS Technology, membuat ferforma daya hisap lebih tinggi dan tenaga penggerak internal yang kuat. Fitur GPS Technology, dengan satu tarikan garis lurus sehingga membuang asap lebih cepat dan mengurangi suara bising. Lalu Smart Function dengan daya penghisapan tertinggi akan berguna pada saat menumis makanan.

Fotile JQG9031 juga akan meningkatkan pengalaman memasak di dapur dengan clean air tech. Sehingga tercipta kebahagiaan dan menambah kesehatan setiap keluarga karena mampu menyerap zat-zat yang berbahaya bagi kesehatan, terbebas dari tetesan minyak dan tanpa terganggu suara bising dari sistem penghisapan. Sesuai dengan tagline Fotile yakni, Happiness Starts in Your Kitchen.

Fotile yang pertama kali diperkenalkan tahun 1996 kini telah menjadi merek global dengan jangkauan pemasaran di lebih dari 30 negara di benua Amerika, Eropa, Asia, Australia, dan Afrika. Bahkan di Indonesia meski baru diperkenalkan sejak 2016 silam, produk-produk kitchen appliance Fotile telah tersebar di kota-kota besar.

Untuk memperkuat jaringan penjualan, Fotile Indonesia telah bekerja sama dengan Mitra10 yang tersebar di Jabodetabek, Karawang, Cirebon, dan kota besar lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2001 seconds (0.1#10.140)