0 Km dari Gerbang Tol Pamulang, Oase Park Hadirkan Kecepatan Akses

Selasa, 27 April 2021 - 12:35 WIB
loading...
0 Km dari  Gerbang Tol Pamulang, Oase Park Hadirkan Kecepatan Akses
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - ‘Your Comfort Living’. Itulah tagline yang diusung Oase Park. Kawasan apartemen yang dibangun dengan mengedepankan kemudahan dan kenyaman berkehidupan di era modern ini berada di lokasi yang strategis. Oase Park (member of LRT City) yang merupakan produk dari PT Adhi Commuter Properti berjarak hanya 200 m dari gerbang tol Pamulang.

Akses lokasi Oase Park semakin mudah dengan diresmikannya jalan tol Cinere-Serpong ruas Serpong-Pamulang oleh Presiden Joko Widodo. Jalan tol itu merupakan bagian dari Jakarta Outer Ring Road (JORR) II yang menjadi pelengkap struktur jaringan di kawasan Jabodetabek. Jalan tol tersebut merupakan alternatif baru menuju BSD dan Bandara Soekarno-Hatta sehingga mobilitas masyarakat di kawasan itu lebih mudah dan cepat.

Baca juga:Kementerian PUPR Terus Geber Pembangunan Ruas Tol Baru di Tahun 2021

Oase Park merupakan kawasan mixed-use, berupa apartemen dan area komersial yang terletak berdampingan dengan pool Bus Transjakarta Ciputat Jl. R.E. Martadinata No. 15, Ciputat, Tangerang Selatan. Selain lokasi yang sangat strategis karena berada di selatan Jakarta, Oase Park juga memiliki akses yang sangat memudahkan penghuninya karena sangat dekat dengan gerbang tol Pamulang dan stasiun MRT Lebak Bulus.

Project Director Kawasan Oase Park Indra Riyanto mengungkapkan, dengan diresmikannya ruas tol Serpong Pamulang akses dari lokasi Oase Park ke Bandara Soekarno Hatta ditempuh jauh lebih cepat.

”Sebelum ruas tol Serpong-Pamulang diresmikan, dari kawasan kami menuju Bandara Soekarno-Hatta bisa menempuh waktu 1,5 jam karena harus lewat Lebak Bulus dahulu dan masuk ke tol JORR, setelah tol ini beroperasi menuju Bandara Soekarno-Hatta hanya 30 menit,” ungkap Indra, dalam keterangannya yang dikutip, Selasa (27/4/2021).

Selain itu, Indra menambahkan, dengan adanya tol ini waktu tempuh dari kawasasn Oase Park ke BSD hanya 15 menit dan Oase Park ke IKEA Alam Sutra hanya ditempuh 20 menit.

Apabila penghuni mempunyai aktivitas di Jakarta dan ingin menggunakan transportasi massal lokasi Kawasan Oase Park hanya 25 menit dari Stasiun MRT Lebak Bulus.

Dikembangkan oleh PT Adhi Commuter Properti (anak perusahaan PT Adhi Karya Tbk.) Oase Park memiliki tiga tipe unit yang terdiri dari tipe Studio, 1 BR, dan 2 BR. Harga jual unit Oase Park mulai dari Rp260 jutaan untuk tipe Studio, Rp350 jutaan untuk tipe 1 BR, dan Rp530 jutaan untuk tipe 2 BR.

“Dengan harga jual perdana tersebut Oase Park dapat menjadi pilihan utama investor mengingat prospektif wilayah sekitar Kawasan Oase Park sangat baik,” ujar Indra.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)