0 Km dari Gerbang Tol Pamulang, Oase Park Hadirkan Kecepatan Akses

Selasa, 27 April 2021 - 12:35 WIB
loading...
A A A
Mengusung tema Your Comfort Living, Oase Park memiliki fasilitas serenity park yang berada di tepi Danau Pamulang. Oase Park menjadi jawaban atas kebutuhan hunian yang nyaman, tenang dan lengkap di selatan Jakarta.

Fasilitas lain di dalam Kawasan Oase Park adalah green boulevard, swimming pool, jogging track, jalur sepeda, co working space, tempat ibadah, dan shuttle bus Transjakarta.

Baca juga:Selain Neno Warisman, Ini Tokoh Perempuan yang Gabung Partai Ummat

Selain fasilitas-fasilitas tersebut Kawasan Oase Park juga memiliki cinema dan mall yang berkonsep food & beverage, shopping arcade yang menunjang kebutuhan sehari-hari penghuni.

Di era modern, masyarakat menuntut kebutuhan yang lebih praktis, dinamis, dan efisien. Begitu juga dengan tempat tinggal, masyarakat saat ini membutuhkan tempat tinggal yang multifungsi, bisa digunakan untuk bekerja namun tetap nyaman dijadikan tempat tinggal.

“Kita sekarang hidup di zaman yang menuntut kita untuk lebih praktis, dinamis, dan efisien. Untuk itu kami hadirkan hunian yang adaptif living, compact space karena penghuni bisa tetap tinggal dan bekerja dengan nyaman dengan mengubah tatanan ruang dalam sekejap,” pungkas Indra.
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1145 seconds (0.1#10.140)