Hadir di Shopee Big Ramadhan Sale, Bisnis Aksesoris Panlandwoo Perluas Jangkauan Pasar

Rabu, 28 April 2021 - 02:18 WIB
loading...
Hadir di Shopee Big Ramadhan Sale, Bisnis Aksesoris Panlandwoo Perluas Jangkauan Pasar
Setelah sukses dengan 4.4 Mega Shopping Day pada bulan April lalu, Panlandwoo, brand aksesoris lokal asal Bali, kembali menggelar promo di Shopee. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Setelah sukses dengan 4.4 Mega Shopping Day pada bulan April lalu, Panlandwoo, brand aksesoris lokal asal Bali, kembali menggelar promo di Shopee untuk diluncurkan pada bulan Ramadhan ini.

“Kami yakin dengan berpartisipasi pada Big Ramadhan Sale di Shopee, kami akan bangun brand awareness yang lebih baik dan dapat menjangkau pasar yang lebih luas. Promo ini juga akan menjadi kesempatan baik bagi banyak wanita Indonesia untuk lebih mengenal brand Panlandwoo," ucap Pendiri Panlandwoo, Michael Putra.



Disebutkan juga bahwa, selama bulan Ramadhan, akan diberikan promo-promo menarik seperti diskon hingga 80%, voucher cashback, dan juga flash sale yang akan diadakan setiap harinya selama bulan Ramadhan.

Promo Shopee Big Ramadhan Sale akan berlangsung selama 1 bulan penuh yaitu mulai tanggal 7 April hingga 11 Mei 2021. Konsumen dapat menikmati banyak penawaran spesial untuk berbagai macam aksesoris mulai dari cincin , gelang, kalung, anting, dan lainnya.

Akan ada banyak sekali produk unggulan Panlandwoo yang kebagian harga spesial seperti cincin Demi, kalung Myra, gelang Venus, dan banyak produk lainnya.



Panlandwoo sudah menyiapkan, lebih dari 30 aksesoris model baru yang siap dirilis selama bulan Ramadhan berlangsung. Panlandwoo juga akan mengaktifkan fitur pembayaran COD guna mempermudah konsumen untuk berbelanja dan dapat memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik.

Selain itu, Panlandwoo juga mengadakan giveaway berbagai macam aksesoris melalui media sosial Instagram @panlandwoo setiap minggunya. Pemenang giveaway juga tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun, karena semua biaya termasuk ongkos kirimnya akan ditanggung oleh Panlandwoo sepenuhnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4193 seconds (0.1#10.140)