Memaksimalkan Instagram untuk Pengembangan Bisnis, Gini Caranya

Kamis, 29 April 2021 - 09:40 WIB
loading...
A A A
Dia juga mengingatkan bahwa Instagram merupakan medsos yang lebih ditujukan kepada content in the moment. Artinya, pengguna Instagram lebih menyukai konten-konten yang up to date dan baru. "Sehingga supaya konten Anda tersebut tetap relevan dengan perkembangan yang ada, maka Anda perlu sering-sering memposting iklan," saran dia.



Lebih lanjut dia menjelaskan, menggunakan akun Instagram bisnis adalah hal yang 'wajib'. Pasalnya, akun bisnis nantinya akan mempermudah calon konsumen untuk menghubungi Anda, sehingga akan memberikan kesan lebih profesional pada lini bisnis Anda.

Kemudian, lakukan perubahan akun Instagram bisnis Anda dengan mengoptimasi profil Anda. Profil yang terkesan profesional dan juga bagus dapat mengubah calon konsumen menjadi konsumen tetap atau langganan.

Hal lainnya yang perlu dilakukan adalah memilih usaha online yang mudah dan simpel untuk dikenali. "Memang sebaiknya Anda mempergunakan nama bisnis sebagai username Anda. Di samping nantinya akan mudah untuk ditemukan, orang-orang juga tidak akan berkomentar dan juga memposting dengan tag yang salah," saran dia.

Richard menambahkan, melalui Instagram @bisnismillenial dirinya bersama komunitas bisnis online ingin mengedukasi dan sharing bisnis melalui Instagram, antara lain dengan membagikan tips membangun bisnis yang baik serta ada kiat-kiat atau quotes baik untuk pengembangan bisnis.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1867 seconds (0.1#10.140)