Disaksikan Jokowi, Pemilik Label ELEMWE Wakil Pertama Vaksinasi Covid-19 Pelaku Usaha

Senin, 03 Mei 2021 - 21:05 WIB
loading...
Disaksikan Jokowi, Pemilik Label ELEMWE Wakil Pertama Vaksinasi Covid-19 Pelaku Usaha
Disaksikan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), yang juga didampingi oleh Gub DKI Jakarta Bapak Anies Baswedan. Senin 3 Mei 2021 para pelaku usaha perdagangan menjalankan vaksinasi. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Disaksikan Presiden RI Joko Widodo ( Jokowi ), yang juga didampingi oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Senin 3 Mei 2021 para pelaku usaha perdagangan menjalankan vaksinasi di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Pemerintah secara bergilir terus melaksanakan Program Vaksinasi Covid -19, untuk menghentikan penyebaran Virus Covid-19. Pemilik label ELEMWE, Lily Mariasari W yang merupakan pelaku usaha Fashion menjadi perwakilan pertama yang menerima vaksin dan disaksikan langsung Presiden RI.



Sebagai salah satu brand lokal yang mengembangkan Batik Betawi dalam berkontribusi melestarikan dan menghidupkan seni Batik Betawi, ELEMWE merasa bangga bisa terpilih mewakili para pelaku usaha UMKM Fashion di Jakarta.

"Saya senang terpilih sebagai pelaku usaha yang pertama menerima vaksin hari ini, hal Ini menjadi langkah awal untuk mengajak para pelaku usaha agar tidak merasa takut di vaksin, mereka yang kegiatannya bertemu dengan banyak orang di luar sana, wajib untuk menerima vaksin agar tidak menciptakan kasus-kasus baru penularan Covid-19," ujar Lily.



Usai menerima vaksin hari ini, Lily sebagai desainer sekaligus pelaku usaha fashion akan terus mengajak para UMKM untuk berani di vaksin dan berharap pandemi ini segera usai agara roda ekonomi pelaku usaha bisa kembali normal.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1758 seconds (0.1#10.140)